Pertemuan Yudhoyono-Kalla

PDIP Tak Risau Golkar Merapat ke Demokrat

VIVAnews - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan tak ada masalah dengan arah Partai Golkar yang merapat ke Partai Demokrat. Padahal baru beberapa waktu lalu Golkar bertemu dengan PDIP.

"Dalam berpolitik ada pilihan, ada yang selalu mengejar kekuasaan dan ada yang memilih untuk membangun sistem," kata Sekretaris Jenderal PDIP, Pramono Anung, di kediaman Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Jalan Teuku Umar, Jakarta, Selasa 14 April 2009.

Di Indonesia, kata Pram, hanya satu partai yang tidak melulu mengejar kekuasaan. "Hanya satu yang berani oposisi, hanya PDI Perjuangan," katanya. "Ini tradisi baru yang baik bagi perkembangan demokrasi."

Karena itu pula, PDIP "tidak risau dengan partai yang hari ini bilang A, besok bilang B," kata Pramono.

Semalam, Ketua Umum Partai Golkar Jusuf Kalla bertandang ke kediaman Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono. Kalla datang pukul 22.00, Senin 13 April 2009, dan menghabiskan waktu 40 menit di rumah di Cikeas, Bogor, itu.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League
Syahrul Yasin Limpo (SYL), Jalani Sidang Perdana

Anak Buah SYL Video Call Bahas 'Orang KPK' dan 'Ketua': Siapin Dolar Nanti Kami Atur

Mantan Sespri Sekjen Kementerian Pertanian, Merdian Tri Hadi menyebut terdakwa Kasdi Subagyo sempat berkomunikasi dengan seseorang melalui video call.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024