Korupsi Buku Ajar

Kasus Bupati Sleman Dilimpahkan ke Kejari

VIVAnews - Kasus korupsi Bupati Sleman Ibnu Subiyanto, telah dilimpahkan dari Polda ke Kejaksaan Negeri Sleman (P 21). Ibnu datang ke Kejari dengan didampingi pengacaranya Sudiarjo, sekitar pukul 10.30 Wib.

"Bapak belum mau komentar, nanti saja," kata Sudiarjo, kuasa hukum Ibnu Subiyanto yang ditemui di kantor Kejaksaan Negeri, Sleman, Selasa 14 April 2009.

Saat iniĀ  Ibnu tengah menjalani pemeriksaan di ruang Kasi Pidana Khusus, Kejari Slemen. Belum ada keterangan resmi dari pihak Kejari.

Pemeriksaan sudah berlangsung 45 menit, dan saat dihubungi pengacaranya menyatakan tidak ingin komentar dahulu, apakah akan langsung ditahan atau tidak. "Maaf saya tak ingin komentar dulu," katanya singkat sambil menutup ponselnya.

Bupati Sleman Ibnu Subiyanto diketahui terlibat kasus korupsi pengadaan buku ajar yang merugikan keuangan negara Rp 12 miliar.

Laporan: Michael | Yogyakarta (antv)

Guru dan IRT Jadi Korban Pinjol Ilegal Terbanyak, OJK: Cek Legalitas dan Logis Sebelum Pinjam
Sistem Tata Surya.

NASA Sebut Ada Lebih dari 5.000 Planet di Luar Tata Surya, Begini Penjelasannya

 NASA telah mengumumkan keberadaan lebih dari 5.000 planet di luar Tata Surya kita, secara tepatnya 5.005 planet, yang sekarang tercatat dalam arsip eksoplanet mereka.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024