Preview FC Porto vs Manchester United

Mariano Gonzalez Perusak Pesta MU

VIVAnews - Mariano Gonzalez mampu menjadi penyelamat FC Porto saat menahan imbang 2-2 Manchester United di Old Trafford lalu. Kini ia kembali siap menjadi perusak pesta tim besutan Sir Alex Ferguson.

Gonzalez berhasil menaklukkan Edwin van der Sar di menit ke-89 di leg 1 babak perempat final Liga Champions lalu. Gelandang serang asal Argentina itu langsung mengklaim momen itu menjadi yang terindah dalam hidupnya.

Kini gelandang yang memiliki nama lengkap Mariano Nicolas Gonzalez ini kembali menargetkan menjadi mimpi buruk tim besutan Sir Alex Ferguson.

“Kami tahu ini akan menjadi lebih sulit dibanding saat bertanding di Manchester United karena United akan datang ke sini untuk mencari kemenangan," ujar gelandang 27 tahun kepada The Sun, Selasa, 14 April 2009.

"Pertandingan leg 1 lalu menjadi laga terbak dalam hidup saya. Selain itu, Porto juga telah menunjukkan bahwa juara Liga Portugal ini mampu mengalahkan siapapun di Eropa," tambah mantan gelandang Palermo ini.

"United tidak lebih baik dari kami di Old Trafford dan mereka tahu itu. Kami akan membuat mereka sangat tegang di pertandingan malam nanti," tambahnya.

Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini

Namun Mariano juga harus waspada. Pasalnya Setan Merah akan kemungkinan besar akan kembali diperkuat Rio Ferdinand. Hadirnya Ferdinand tentu akan membuat Lucho Gonzalez cs tidak lagi mudah mengacak-acak pertahan Setan Merah.

Estádio do Dragão akan menjadi medan tempur bagi The Red Devils dan tuan rumah Os Dragoes, Kamis dini hari WIB, 16 April 2009. Sebagai catatan, tak ada tim Inggris yang pernah menang di stadion keramat Porto ini.

Doa Ibunda untuk Ernando Ari dan Indonesia U-23
Rizky Nazar dan Syifa Hadju

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Aktor Rizky Nazar akhirnya angkat bicara mengklarifikasi kabar miring tentang dirinya yang diduga telah berselingkuh. Diketahui, hubungan asmara Rizky dengan Syifa Hadju.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024