Sigi Wimala Kecanduan Akting

VIVAnews - Sigi Wimala memulai kariernya di dunia entertainment dengan menjadi model. Tetapi, dunia akting membuat Sigi melupakan dunia model dan fokus pada film.

"Dunia model masih tapi aku memang fokus untuk dibidang akting. Sekarang prioritas utamanya adalah film," kata Sigi kepada VIVAnews, Selasa 14 April 2009.

Sigi memulai karier aktingnya di film 'Tentang Dia'. Tidak tanggung-tanggung, perempuan bertubuh langsing ini langsung menjadi pemeran utama. Setelah itu, artis berusia 25 tahun ini menemukan tantangan dan pengalaman tersendiri dalam berakting, sehingga dia kecanduan akting. Dia sudah jatuh cinta dengan film.

Setelah sempat vakum karena harus menyelesaikan kuliahnya di Universitas Pelita Harapan, Sigi kembali ke dunia akting. Sigi berperan sebagai kekasih Ringgo Agus Rahman dalam film 'Kalau Cinta Jangan Cengeng'.

Perempuan yang hobi fotografi ini sedang sibuk menyelesaikan film terbarunya berjudul 'Macabre'. Film bergenre survival-thriller ini berkisah tentang keluarga kanibal.

Selain Sigi, 'Macabre' juga dibintangi oleh Julie Estelle, Shareefa Daanish dan VJ Daniel.

Sigi sudah tidak sabar lagi menunggu film ini beredar. Dia ingin melihat aktingnya di film tersebut.

"Di film ini aku memiliki peran yang berbeda. Ada tantangan lain dari film-film aku sebelumnya," tandas perempuan kelahiran 21 Juni ini.

Lolos Jadi Anggota DPR, Denny Cagur Ungkap Kenangan Haru dengan Almarhumah Ibu
Viral Video Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Makeup pengantin adalah tata rias khusus yang dirancang untuk mempercantik dan menyempurnakan penampilan seorang pengantin pada hari pernikahannya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024