Besok KPPU Panggil Purnomo Yusgiantoro

VIVAnews - Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) akan memanggil Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Purnomo Yusgiantoro besok (Rabu, 15 April 2009).

Direktur Komunikasi KPPU A Djunaidi mengatakan, undangan pemanggilan tersebut hanya untuk meminta penjelasan terkait kebijakan bidang minyak dan gas.

"Kami sudah memberikan undangan, tapi yang bersangkutan belum memberi konfirmasi untuk hadir atau diwakili," ujar dia ketika dihubungi di Jakarta, Selasa, 14 April 2009.

Namun, menurut dia, pada pemanggilan tersebut Purnomo bukan sebagai saksi terkait perseteruan Donggi Senoro antara Pertamina dan Medco E&P melawan LNG Energi Utama.

Terpisah, Anggota Komisi Energi Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Tjatur Sapto Eddi meminta pemerintah menuntaskan terlebih dahulu kisruh pengelolaan Blok Donggi Senoro. "Selesaikan dulu persoalan dengan KPPU," kata dia.

5 Cara Ampuh Melepaskan Diri dari Kecanduan Alkohol
Mobil patroli polisi (FOTO ILUSTRASI)

Pelaku Jambret Tinggalkan Mobil Patroli Polisi yang Dia Bawa Kabur di Pinggir Jalan Lalu Kabur

Mobil patroli Polsek Setiabudi, yang berhasil dibawa kabur oleh pelaku jambret, yang beraksi di Jalan HR Rasuna Said, Karet, Kuningan, Jakarta Selatan, sudah diketemukan.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024