Vicky Nitinegoro Digugat Cerai Istri

VIVAnews - Dunia artis kembali diwarnai dengan berita perceraian. Kali ini menimpa rumah tangga Vicky Nitinegoro. Vicky digugat cerai istrinya, Cynthia Nabilla Ramlan.

"Benar tadi sekitar pukul 14.30 WIB, Cynthia Nabilla Ramlan mengajukan gugatan cerai terhadap Vicky," kata Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Harun Rendeng saat ditemui di kantornya di Jalan Rambutan VII, Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa 14 April 2009.

Istri Vicky Nitinegoro itu mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada hari ini, Selasa 14 April. Dalam mengajukan gugatan cerainya terhadap Vicky, Cynthia diwakili oleh kuasa hukumnya, Sandy Arifin. Gugatan cerai pasangan muda itu tercatat dengan nomor perkara 0688/pdt.G/2009/PA.JS.

Kabar keretakan rumah tangga pasangan Vicky Nitinegoro dan Cynthia memang sudah lama terdengar. Mereka dikabarkan sudah pisah rumah. Vicky tinggal di rumah orangtuanya sedangkan Cynthia kembali ke kampung halamannya di Kalimantan.

Konon, pernikahan pasangan ini sering diwarnai dengan pertengkaran, karena Cynthia tidak cocok dengan ibunda Vicky, Annisa Amir yang dianggap terlalu ikut campur dalam urusan rumah tangga mereka.

Tetapi, Vicky maupun ibunya selalu membantah kabar ketidakharmonisannya dengan adik dari model Olla Ramlan tersebut. Mereka mengaku hubungan mereka baik-baik saja dan harmonis.

Detik-detik Pelaku Dugaan Pelecehan Seksual Anak di Bawah Umur Diamuk Massa
Timnas Indonesia vs Australia di Piala Asia U-23

Jangan Ragukan Nasionalisme Pemain Naturalisasi Indonesia

Pemain naturalisasi Indonesia disebut oleh Ketua Umum PSSI, Erick Thohir sudah menunjukkan sikap yang luar biasa ketika mengenakan jersey Timnas Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024