Damian Tak Punya Cinta Lagi untuk Jupe

VIVAnews - Damian Perez mengatakan dirinya sudah tak mencintai Julia Perez yang masih sah menjadi istrinya. Cintanya kepada Jupe sudah tak tersisa sedikit pun.

"Saya sudah tidak punya cinta lagi untuk dia," kata Damian dengan bahasa Inggris saat ditemui di kantor pengacaranya, Indra Sahnun Lubis, Jalan Brawijaya Raya No 25, Jakarta Selatan, Rabu 15 April 2009.

Hal itu tentu saja sangat mengejutkan. Maklum saja, ketka Jupe mulai mesra dengan Gaston, pria asal Perancis ini sempat mengatakan bila dia sangat mencintai artis bertubuh seksi tersebut.

Ternyata, seiring berjalannya waktu, rasa cinta yang ada di hati Damian terhadap Jupe luntur sudah. Sakit hati karena diduakan membuat Damian bekerja keras untuk menghilangkan perasaan cintanya terhadap Jupe.

Bahkan, Damian tidak keberatan untuk bercerai dari bintang film dan penyanyi dangdut itu. Dia sudah pasrah menghadapi masalah rumah tangganya.

Disamping itu, Damian juga mempersilahkan Jupe untuk menikah lagi dengan pria yang dicintainya. Namun, dia meminta kepada Jupe agar menceraikan dirinya terlebih dahulu.

"Kalau memang dia mau nikah lagi, buat saya tidak masalah. Tetapi, kita harus bercerai dulu,"  jelasnya.

Rumah tangga Jupe dengan Damian mulai retak di pertengahan tahun 2008 lalu. Jupe jarang didampingi Damian, padahal bila suaminya itu sedang berada di Indonesia, pelantun lagu 'Belah Duren' itu selalu ditemani Damian.

Tanda-tanda bila pernikahan Jupe sudah tidak harmonis lagi mulai terlihat ketika Jupe memilih menggandeng Gaston daripada Damian ke acara premiere film horor yang dibintanginya.

Di Tengah Pertempuran Rusia-Ukraina, Wakil Menteri Pertahanan Rusia Ditangkap Karena Terima Suap
Nurul Ghufron diperiksa Dewas KPK

Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron Laporkan Albertina Ho ke Dewas, Ada Apa?

Wakil Ketua KPK, Nurul Ghufron melaporkan salah satu Anggota Dewas KPK, Albertina Ho ke Dewan Pengawas KPK. Ghufron melaporkan anggota Dewas KPK terkait dugaan penyalahgu

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024