Suami Jupe Ingin Jadi Artis

VIVAnews - Keretakan rumah tangganya dengan Julia Perez tidak membuat Damian Prez larut dalam kesedihan. Damian mengaku siap menjadi bersaing dengan Jupe menjadi artis.

"Saya harap seperti itu," kata Damian dalam bahasa Inggris saat ditemui di kantor pengacaranya, di Jalan Brawijaya Raya No 25, Jakarta Selatan, Rabu 15 April 2009.

Damian menjelaskan dirinya tidak akan menolak bila ada orang yang menawarinya menjadi model. Tetapi, untuk menjadi bintang sinetron, pria asal Perancis ini masih pikir-pikir dulu. Damian belum berani karena dia masih memiliki kesulitan dalam berbahasa Indonesia.

Meski sering di Indonesia, Damian memang masih jarang menggunakan bahasa Indonesia.

Tetapi, Damian merasa nyaman tinggal di Indonesia. Dia menganggap Indonesia sebagai rumah keduanya. Dia pun telah mempersiapkan diri untuk menjadi artis di Indonesia.

Sepertinya, Damian tahu bila saat ini namanya sudah dikenal masyarakat Indonesia. Itu tentu saja akan memudahkannya dalam berkarier menjadi artis di Indonesia karena masyarakat sudah lebih dulu mengenal namanya sebagai suami Jupe.

Tanggapi Luhut, Jusuf Kalla: Saya Tidak Mengerti Toxic
Pemain Timnas Indonesia U-23, Marselino Ferdinan (kanan)

Media Asing Prediksi Timnas Indonesia Bakal Kesulitan Lawan Guinea

Media asing asal Vietnam, Soha memprediksi Timnas Indonesia U23 bakal kesulitan menghadapi Guinea untuk melangkah ke Olimpiade 2024.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024