Pusat Tabulasi KPU

Nasib Irwansyah di Ujung Tanduk

VIVAnews - Modal popularitas ternyata tidak cukup mengantar seorang artis calon anggota legislatif ke Senayan. Buktinya, popularitas Irwansyah tidak mampu mendongkrak secara signifikan perolehan suara partainya, Partai Indonesia Sejahtera (PIS).

Pantauan VIVAnews di pusat penghitungan suara Pusat Tabulasi Nasional Komisi Pemilihan Umum, Hote Borobudur, Kamis, 16 April 2009, mantan pacar artis Acha Septriasa itu terancam gagal menjadi anggota dewan.

Irwansyah berada di Daerah Pemilihan IV yang meliputi Karanganyar, Sragen, dan Wonogiri. Pelantun lagu 'Pecinta Wanita' ini hanya memperoleh suara 196 suara saja.

Dalam persaingan internal partai, Irwan tidak mampu menjadi jawara. Setidaknya, hingga saat ini. Bahkan pemeran Farel dalam film Heart itu jauh berada di bawah calon lain rekan separtai, Budiyanto yang meraup 1.722 suara.

Belum lagi, Partai Indonesia Sejahtera yang mengusung Irwan ini hanya menempati papan bawah dengan perolehan 1,57 persen. Dengan hasil itu, diprediksi tidak ada satu pun calon legislatornya yang bakal mendapat kursi. Sebab, tidak mampu melewati angka ambang batas parlemen 2,5 persen suara.

Luar Biasa, Prajurit TNI Ini Rela Rugi Rp20 Juta Sebulan Demi Tolong Petani Singkong yang Menderita
Ria Ricis dan sang putri, Moana.

Ria Ricis Bahas Soal Tidur Bertiga Anak, Netizen: Nifas Masa Iya Mau Pacaran Mulu

Ria Ricis baru-baru ini kembali menjadi sorotan usai membagikan kisahnya sebagai seorang ibu. YouTubers tersebut menceritakan tentang upayanya membeli tiga baby box.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024