Wenger & Ferguson Saling Sanjung

VIVAnews - Dipastikan bersua di semifinal Liga Champions, Arsene Wenger (Manajer Arsenal) dan Sir Alex Ferguson (Manchester United) saling respek. Begitu lah seharusnya persaingan tak dibawa ke luar lapangan.

Wenger menyebut bahwa pertemuan dengan United takkan membosankan. Duel ini memang mewarnai lolosnya trio klub Inggris bersama Chelsea ke semifinal.

"Setelah menyaksikan laga Chelsea vs Liverpool, Anda tak lantas bisa menyebut sebagai fans berat sepakbola. Juga tak bisa melewatkan jika ada laga seperti itu lagi," kata Wenger seperti dilansir Tribalfootball.

Bukan karena menangani Arsenal, Wenger menyebut bahwa tim-tim Inggris memang sangat berkualitas. Tapi, sekali lagi tim-tim Negeri Pangeran Charles itu membuktikan dengan mendominasi semifinal Liga Champions.

"Jika Anda ingin melangkah jauh di Liga Champions, maka Anda harus bersua tim-tim Inggris di babak tertentu," lanjut Sang Profesor asal Prancis itu.

Soal ini, Manajer United juga sepakat. Sir Alex menyebut pertemuan timnya dengan Arsenal di semifinal akan sangat seru.

"Ini akan menjadi laga keras. Arsenal memberikan warna beda di antara tim Inggris lainnya," sebut Sir Alex. "Kami dua kubu sepakbola yang sangat bagus. Jadi semifinal nanti juga akan sangat berkelas."

Untuk kali pertama, United akan bersua tim sesama Inggris di semifinal. MU dan Arsenal punya waktu 2 x 90 menit alias dua leg untuk menentukan siapa yang layak menuju final di Roma, 27 Mei 2009.

"Laga kami di awal musim sangat fantastis. Itulah seharusnya sepakbola dimainkan, dan kami akan mengulanginya," lanjut Sir Alex menyebut kekalahan pasukannya di kandang Arsenal 1-2 di Liga Inggris.

"Kami akan memainkan leg 1 di kandang. Jadi skor 1-0 buat kami rasanya bagus. Tapi, itu takkan mudah," tutup Fergie.

Jegal Ford Ranger dan Toyota Hilux, BYD Ikut Persiapkan Pikap Listrik Berbasis Hybrid
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Inter Milan memastikan Scudetto Serie A musim 2023/2 usai menekuk rival sekota AC Milan 2-1. Prestasi itu membuat Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024