Kiblat Sepakbola Alasan Ronaldo Bertahan

VIVAnews - Jelang kompetisi berakhir, nama Cristiano Ronaldo kembali santer menjadi bahan pembicaraan. Adalah ambisi tak pernah mati Real Madrid untuk memboyong winger Manchester United itu pemicunya.

Fenomena Ronaldo memang diyakini akan kembali menguras perhatian pecinta sepakbola pada transfer musim panas nanti. Menariknya, nama Pemain Terbaik Dunia 2008 ini juga akan menjadi alat kampanye bagi para petinggi Real Madrid yang akan maju dalam bursa pencalonan presiden klub.

Terakhir Madrid mengaku telah menyiapkan dana sebesar 75 juta pounds atau sekira Rp1,36 Triliun untuk memboyong CR7 ke Santiago Bernabeu. Namun lagi-lagi Ronaldo membantah rumor itu. Inggris menjadi kiblat sepakbola menjadi alasan Ronaldo.

"Ini bukan sebuah keberuntungan tiga tim Inggris melaju ke babak semifinal Liga Champions. Dalam opini saya ini karena Liga Inggris menjadi liga terbaik dan paling kompetitif dengan pemain-pemain terbaik," ujar Ronaldo seperti dilansir Tribalfootball, Sabtu, 18 April 2009.

“Sebuah perasaan bangga dan saya senang bermain di sini. Saya bahagia bermai di sini dan ingin memenangkan banyak tropi lagi. Saat ini saya rasa saya berada di klub yang tepat. Dan saya ingin memenagkan banyak tropi musim depan," tambahnya.

Mahfud MD Jelaskan Alasan Tak Hadiri Penetapan Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wapres di KPU

Ronaldo rupanya ingin memberikan sinyal bagi peminatnya untuk tidak membuang energi mendekatinya. Namun bukan Real Madrid jika langsung angkat tangan.

Kemungkinan besar kembalinya mantan presiden Florentino Perez juga patut di simak. Perez dikenal sebagai sosok paling ambisius untuk mendatangkan pemain-pemain terbaik ke Spanyol.

Apa Jadinya Jika Timnas Indonesia U-23 Ketemu Israel di Olimpiade 2024?
Prabowo-Gibran di Penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU

Prabowo Berkelakar Singgung Senyuman Berat, Anies: Kan Beliau yang Alami, Kita Biasa Aja

Prabowo dalam pidato di KPU menyinggung Anies dan Cak Imin karena melemparkan senyuman yang berat lantaran pernah mengalami kondisi yang sama.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024