KD: Presiden Harus yang Muda

VIVAnews - Sebagai warga negara Indonesia, Krisdayanti malu negeri ini ketinggalan 5 tahun dari Malaysia. Jadi untuk Presiden mendatang, ia pilih yang dapat membawa Indonesia dari ketertinggalan.

"Pokoknya presiden harus yang muda. Menteri-menterinya juga yang muda biar kerjanya lebih gesit," kata KD -julukannya- kepada VIVAnews dalam perbincangan di Studio antv Cawang, Jakarta Timur, Sabtu 18 April 2009.

Ketertinggalan Indonesia dibanding Negeri Jiran dinilainya agak ironis. Padahal, kata pelantun 'Menghitung Hari' itu, Malaysia belajar membangun dari Almarhum Soeharto, mantan presiden kita. "Kok bisa ketinggalan dari mereka yang udah kita beri pembelajaran," tanyanya heran.

KD yang jadi juru kampanye Partai Gerindra bilang, sebagai pemuda Prabowo, capres partai itu punya visi dan misi kuat untuk tidak melakukan pembodohan bangsa. Istri Anang Hermansyah itu menuturkan, mantan menantu Soeharto itu juga punya pengalaman sebagai orang sipil. Keluarganya pun sukses berbisnis.

Woro-woro tentang Caleg Artis yang marak beredar juga mengusik telinga adik Yuni Shara ini. Meski banyak tawaran datang untuknya, KD enggan menambahkan label politisi pada dirinya. "Uangnya lebih banyak dari hasil nyanyi," tutur KD seraya tertawa lepas.

Sejarah Tercipta Thomas Cup dan Uber Cup, Sempat Tertunda Gegara Perang Dunia II
Pepaya

Heboh Aksi Pedagang Buang Puluhan Ton Buah Pepaya, Ternyata Ini Penyebabnya

Buah pepaya yang dibuang oleh pedagang ini diduga dalam kondisi masih layak untuk dikonsumsi dan ada juga yang sudah busuk, sehingga menumpuk diakses jalan depan los buah

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024