DKI Siap Gelar Ujian Nasional

VIVAnews - Dinas Pendidikan DKI Jakarta telah siap untuk melakukan penyelenggaraan ujian nasional yang akan digelar pada Senin 20 April 2009, besok hingga 24 April untuk tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) dan setingkatnya.

Hubungan Tak Baik, Ruben Onsu dan Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Berkomunikasi

Sementara untuk tingkat Menengah Pertama (SMP) akan dilakukan pada  27 hingga 30 April dan pada 11 hingga 31 Mei untuk tingkat Sekolah Dasar.

Seluruh soal ujian tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) dan setingkatnya telah siap untuk didistribusikan dari tempat percetakan dan penggandaan di Balai Pustaka ke seluruh rayon di DKI Jakarta

"Pukul 06.00 WIB seluruh soal sudah akan didistribusikan," ujar Kepala Dinas Pendidikan DKI Jakarta, kata Taufik Yudi Mulyatno, saat berbincang dengan VIVAnews, Minggu 19 April 2009. Setelah pelaksanaan ujian, soal akan langsung diserahkan kepada tim posko pemindai di Universitas Negeri Jakarta (UNJ)

Berdasarkan pendataan, jumlah peserta ujian nasional pada tahun ini mencapai 395.271 siswa. Pemerintah telah menganggarkan dana sebanyak Rp 12,7 miliar untuk pelaksanannya yang diambil dari APBN.

Untuk SMP,MTS,SMPLB, SMALB dan SMK dianggarkan sebesar Rp 8,5 miliar. Untuk SMA dan MA sebesar 2,6 miliar dan untuk SD, MI dan SDLB sebesar Rp 1,6 miliar.

Zeekr 009 Grand

MPV Semewah Alphard Ini Bisa Melesat Sekencang Mobil Sport

Mobil MPV ini bukan sembarang minivan, melainkan sebuah istana mini yang memadukan kemewahan, performa, dan teknologi canggih. Bagian belakang kabin dipisahkan dari depan

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024