Lindsay Lohan Stop Jadi Lesbi

VIVAnews - Putus cinta dari kekasih pasangan lesbinya, lIndsay Lohan sadar apa yang dilakukanya selama ini salah. Lindsay ingin kembali hidup normal dan mulai belajar untuk mencintai pria.

Lindsay Lohan mulai memasang aksi untuk menggoda lawan jenis dengan kecantikannya. Kabarnya. Lindsay mulai melirik aktor Leonardo DiCaprio untuk dijadikan pacar.

Artis berambut pirang ini kabarnya berusaha keras mendapat perhatian dari bintang film 'Titanic' tersebut. Keduanya bertemu di sebuah club malam di Hollywood. Lindsay mengajak Leonardo untuk bebincang-bincang dengannya.

"Dia sangat cepat memonopoli perbincangan dan meyakinkan dirinya Leonardo adalah miliknya," tutur sumber seperti dikutip dari Showbizspy, Senin 20 April 2009.

Tak mau buang-buang waktu, bintang 'Mean Girls' ini mencoba merayu aktor ganteng tersebut. Dia beraksi cukup berani dengan menari di depan aktor tersebut. Dia berusaha menggoda Leo dengan tariannya.

Sayang, tarian Lindsay tidak menarik hati Leo yang telah memiliki kekasih ini. Leo tetap asyik menikmati malam itu di klub tersebut tanpa peduli dengan berbagai aksi dari Lindsay yang mencoba menarik perhatian darinya.

"Itu sangat mengejutkan ketika Lindsay mulai menari di depan Leo. Dan Leo tidak tertarik padanya. Dia tetap asyik dengan dirinya sendiri," tandas sumber.

Hari Kedua Pasca-Libur Lebaran, Kualitas Udara di Jakarta Terburuk Kelima di Dunia
Presiden Jokowi.

'Pemimpin Rambut Putih' Sowan ke Jokowi di Istana Negara Pagi Ini

Presiden Jokowi akan menerima kedatangan 'pemimpin rambut putih' di Istana Negara, Jakarta Pusat, pada Rabu pagi ini, 17 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024