Ariel-Luna Maya Serumah di Jeruk Purut?

VIVAnews - Kabar pernikahan  telah dibantah Ariel 'Peterpan' dan Luna Maya. Kini kembali muncul isu dua selebriti itu sudah tinggal bersama di sebuah rumah kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

Rumah yang terletak di kawasan kompleks mini, di kawasan elit itu terbilang sepi. Seorang tetangga mengungkap kerap melihat keduanya pulang bersama ke rumah berlantai dua itu.

"Tentang tinggal serumah itu gosip," kata Ariel saat ditemui di Dome, Ancol, Jakarta Timur, Minggu 19 April 2009 malam. Penyanyi 27 tahun itu tak habis pikir gosip tak pernah berhenti menerpa dirinya.

Kendati membantah tinggal serumah, duda satu anak itu mengiyakan statusnya dengan Luna Maya pacaran. "Kalau dibilang dekat ya dekat. Pacaran lah," ujarnya.

Bicara masa depan, Ariel belum dapat memprediksi jika ia dan presenter 'Dahsyat' itu kelak akan menikah. Ada tahapan-tahapan menuju ke sana. Ariel pun sudah pernah bertemu ibu Luna beberapa kali.

Mantan suami Sarah Amalia itu berterimakasih jika banyak yang mendoakannya segera naik pelaminan lagi.

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series
Simulasi Makan Siang di Tangerang, Menko Airlangga Hartarto

Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran Butuh 6,7 Juta Ton Beras per Tahun

Program makan siang gratis yang diusung oleh Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka diperkirakan membutuhkan 6,7 juta ton beras per tahunnya.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024