Samsung Kuasai Pasar Printer Laser

VIVAnews - Berdasarkan data yang diumumkan IDC Asia Pasifik, penjualan jajaran printer laser PT Samsung Electronics Indonesia (SEIN) mengumumkan sementara ini menjadi yang terbanyak di tanah air. Raihan tersebut merupakan kali pertama setelah berada di posisi kedua sejak Q1 08.

“Dengan pencapaian ini, kami berharap akan menjadi sebagai salah satu referensi bagi konsumen laser printer Indonesia dalam memilih produk printer terutama printer laser,” kata Budi Santoso, Head of IT Sales Division PT SEIN, melalui keterangan resminya yang VIVAnews terima, Senin 20 April 2009.

Pada 2006, printer laser Samsung memperoleh market share sebesar lima persen pada segmen laser printer fungsi tunggal. Market share-nya terus meningkat dan merengkuh 10 persen pada tahun berikutnya. 

Tahun 2008, dalam persentase, market share Samsung laser printer mengalami peningkatan hingga tiga kali lipat dibandingkan tahun sebelumnya menjadi 31 persen.

“Printer laser Samsung tak hanya unggul dalam efisiensi pekerjaan mencetak. Desain produk juga menjadi fokus kami dalam mengembangkan produk printer,” kata Budi. “Itulah yang membuat produk kami menjadi yang terdepan," ucapnya.

Hasil Qatar Vs Timnas Indonesia U-23 Dibatalkan karena Protes ke AFC? Begini kata Sang Manajer

Pentingnya Akses Air Bersih dalam Menyempurnakan Ibadah

Ahmad mengungkapkan bahwa air bersih sangat dibutuhkan warga pesantren dan sekitar untuk mandi, berwudhu dan kebutuhan ibadah lainnya.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024