Koalisi Golkar Ditentukan di Hotel Borobudur

VIVAnews - Rapat Pimpinan Nasional Khusus Partai Golkar dipastikan berlangsung mulai pukul 09.00, Kamis 23 April 2009. Tempat pelaksanaan di Hotel Borobudur, Lapangan Banteng, Jakarta Pusat.

Peserta Rapimnas Khusus ini adalah Dewan Pimpinan Pusat, Dewan Penasihat dan Dewan Pimpinan Daerah Tingkat I yang berkedudukan di provinsi. "Di undangan hanya Dewan Pimpinan Daerah I, tak DPD tingkat II," kata Sekretaris Steering Committee Panitia Rapimnas Khusus di kediaman Jusuf Kalla, Jalan Ki Mangunsarkoro, Jakarta, Senin 20 April 2009.

Panitia hanya menyiapkan Rapimnas berlangsung dalam sehari meski diperkirakan akan berlangsung alot karena akan menentukan mitra koalisi Golkar di Pemilihan Presiden 2009. Rapimnas ini juga akan mengevaluasi hasil Pemilu legislatif 2009 lalu.

Malam ini, DPP masih melakukan rapat menyiapkan Rapimnas Khusus ini. Di daerah-daerah, Dewan Pimpinan Daerah tingkat I juga berkumpul dengan Dewan Pimpinan Daerah Tingkat II.

Golkar Jawa Barat misalnya, merekomendasikan lima nama untuk diajukan sebagai calon wakil presiden. Namun mereka menginginkan dua nama utama yakni Aburizal Bakrie dan Akbar Tandjung yang nanti maju.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono
Presiden RI terpilih Prabowo Subianto menghadiri acara ulang tahun adik Tien Suharto, Siti Hardjanti Wismoyo di Gedung Perwayangan TMII, Jakarta Timur, Kamis, 25 April 2024

Resmi Jadi Presiden Terpilih, Prabowo Tak Akan Mundur dari Jabatan Menhan

Setelah ditetapkan sebagai presiden RI terpilih periode 2024-2029 Prabowo dipastikan tidak akan mundur dari jabatannya saat ini selaku Menteri Pertahanan RI.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024