Ambisi Lazio Rebut Gelar Copa Italia

VIVAnews - Penampilan Lazio di pentas Seri A musim ini kurang menjanjikan. Namun kesempatan Biancocelesti untuk mengangkat trofi Copa Italia masih terbuka lebar.

Penampilan Lazio di pentas Seri A musim ini memang tidak stabil. Sempat menjadi pimpinan klasemen sementara di awal musim, Lazio justru harus melorot di akhir-akhir kompetisi.

Meski demikian, asa Lazio untuk tampil di pentas Eropa tetap terjaga. Dua kemenangan lawan AS Roma dan Genoa dalam dua pekan terakhir ini membuat peluang Lazio untuk tampil di UEFA semakin terbuka.

Saat ini Lazio berada di peringkat ke-9 dengan total nilai 47 dari 33 kali laga. Tak hanya itu, langkah Lazio di pentas Copa Italia juga masih menjanjikan.

Di leg pertama babak semifinal Lazio unggul agregat 2-1 atas Juventus. Nah, saat berkunjung ke Turin, Rabu mendatang, Lazio hanya butuh hasil seri untuk memastikan diri di final.

Presiden Lazio, Claudio Lotito sangat berharap timnya mampu lolos ke final Copa Italia. Sebab, langkah itu akan kembali mengharumkan Lazio di pentas sepakbola dunia.   

"Ini bukan mimpi, tapi ini adalah tantangan bagi kami. Mencapai final adalah merupakan ujung dari siklus yang rumit dan awal dari satu hal yang baru dan positif."

"Menemukan Lazio di final berarti menemukan kebangkitan kami untuk tetap berada di jajaran elit dalam olahraga ini," Presiden Lazio Claudio Lotito kepada La Politica nel Pallone.

Wakil Ketua DPD Mahyudin Harap Keberhasilan Timnas Indonesia U-23 Memotivasi Anak Muda Bangsa
Ilustrasi madu

Bukan Dibakar, Begini Cara Buktikan Keaslian Madu Murni

Perlu digarisbawahi bahwa hanya madu murni yang berkhasiat bagi kesehatan, bukan madu yang sudah dicampurkan dengan pengawet atau pemanis

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024