Sering Jatuh, Hughes Turunkan Berat Badan

VIVAnews - Gara-gara tubuhnya yang subur, presenter HUghes mengaku sering jatuh di kamar mandi. Tak mau hal itu terjadi lagi, Hughes bertekad untuk menurunkan berat badan. Dia pun berhasil.

"Berat badan saya sudah turun dari 130 kg menjadi 104 kg. Lumayan juga turunnya," kata Hughes saat ditemui di Hotel Indonesia Kempinski, Jlaan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa 21 April 2009.

Hughes mengatakan berat badannya bisa turun drastis bukan karena dirinya melakukan diet ketat. Istri Roy Emmanuelle ini hanya melakukan olahraga cardio selama 5 sampai 6 jam setiap harinya.

"Cardio setiap hari. Makanya kalau saya pergi ke luar kota saya akan cari hotel yang ada Gym-nya. Biar bisa cardio terus," ungkap presenter berdarah Bali ini.

Artis yang sangat peduli dengan masalah sosial ini mmeiliki semangat yang tinggi untuk terus meneruskan berat badannya karena mendapat dukungan dari sang suami.

'Mas Roy sangat peduli dengan saya. Makanya dia terus mendukung dan perhatian sama saya," pujinya.

Meski badannya sudah turun drastis, Hughes tidak berpuas diri. Perempuan yang selalu tampil modis ini bertekad untuk terus menurunkan bobot tubuhnya. Dia memiliki target sendiri untuk berat badannya tersebut.

"Inginnya sih berat badan saya 80 kg. Kayaknya itu sudah cukup untuk saya," tandasnya sambil tertawa.

Rusia Telah Menangkap Pemodal Teroris Serangan Moskow, Ternyata Dikirim Melalui Ukraina
Pemain Arsenal, Gabriel Magalhaes merayakan gol

5 Bintang Arsenal Terancam Absen Lawan Man City! Perebutan Puncak Klasemen Makin Panas

Bukayo Saka adalah salah satu pemain Arsenal yang kabarnya akan absen saat melawan Manchester City pekan ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024