Trauma, Maia Malas Cari Pacar Baru

VIVAnews - Kasus rumah tangganya yang berliku, menimbulkan trauma di hati Maia Estianty. Akibatnya, pentolan Duo Maia ini belum terpikir untuk mencari pendamping lagi.

"Aku masih trauma. Lagipula aku masih menikmati hidup yang sekarang ini," kata Maia saat ditemui di Taman Safari, Cisarua, Jawa Barat, Selasa 21 April 2009.

Rasa trauma yang dirasakannya itu tidak sampai membuat ibu dari Al, El dan Dul ini menutup dirinya dari pria. maia mengaku sudah bnayak pria yang berusaha melamar dirinya.

'Yang mau melamar sih sudah banyak tapi akunya belum siap," tutur rekan duet Meychan ini dalam Duo Maia.

Meski begitu, Maia memiliki target untuk kembali berumah tangga. Maia pernah mengatakan dirinya ingin menikah lagi pada tahun 2012. Bagi Maia waktu tiga tahun itu akan membuat dirinya bisa menyembuhkan trauma dalam hatinya.

Di tengah menghadapi konflik rumah tangganya yang berat, Maia berusaha untuk tetap mneghasilkan karya. Alhasil, kariernya di bidang musik semakin cemerlang. Dia meraih kesuksesan yang membuatnya bangga.

Sampai saat ini, status Maia memang masih digantung oleh Ahmad Dhani. Pria yang pandai mencipta lagu itu belum rela melepas Maia. Namun, Maia tak mau lagi kembali bersama Dhani.

"Nggak mungkin aku balikan sama mas Dhani lagi," tandasnya.

Terkuak, Identitas Mayat Dalam Koper Hitam di Cikarang Bekasi
Alca Octaviani dan Bintang Emon

Istri Bintang Emon Positif Narkoba Gegara Hal Ini

Melalui akun Instagram pribadinya, Bintang Emon mengungkapkan bahwa sang istri positif narkoba. Sontak saja, hal itu langsung membuat sang komika hingga publik terkejut.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024