AFC Cup 2009

PSMS Beruntung VB Lakukan Banyak Kesalahan

VIVAnews - PSMS Medan akhirnya memastikan satu tiket di babak 16 besar AFC Cup 2009. Itu setelah tim berjuluk Ayam Kinantan itu berhasil mengalahkan VB pada lanjutan penyisihan Grup F, Selasa, 21 April 2009.

Pelatih PSMS, Liestiadi mengatakan timnya sangat beruntung bisa mengalahkan VB. Pasalnya, VB yang kalah 0-1 pada pertemuan pertama di Stadion Jakabaring, Palembang itu, tampil cukup baik di hadapan publiknya sendiri.

"Kami sangat beruntung bisa menang hari ini. Soalnya, VB benar-benar sangat kuat. Pemain kami sangat betuntung dan mereka bermain cukup baik," kata Pelatih PSMS, Liestiadi kepada situs AFC, Selasa, 21 April 2009.

Pada pertarungan yang digelar di Stadion Nasional, Maladewa itu, PSMS unggul lebih dulu lewat gol yang dicetak oleh Mario Costas pada menit ke-7. Tuan rumah kemundian menyamakan kedudukan lewat gol yang dicetak Adam Lareef dari titik putih penalti pada menit ke-29.

Tak lama berselang, PSMS kembali merubah skor menjadi 2-1. Kali ini lewat gol yang diciptakan oleh Rachmat Afandi pada menit ke-33.

Berkat kemenangan ini, PSMS semakin kokoh berada di posisi runner up dengan total poin 9 dari empat kali laga. Meski masih menyisakan dua pertandingan lagi, PSMS dipastikan sudah lolos ke babak 16 besar.

Sementara itu, pelatih VB, Laszlo Kiss berpendapat PSMS memang pantas keluar sebagai pemenang. Pasalnya, dalam pertandingan ini pemain-pemainnya cukup banyak melakukan kesalahan yang mendasar.

"Kami layak dapat kemenangan hari ini. Namun pemain banyak melakukan kesalahan dan mereka harus menanggung akibatnya," kata Kiss.

Persebaya Bertekad Bangkit Lawan Persib
Konsumen menunjukkan emas batangan yang dibelinya di Butik Emas Logam Mulia, Gedung Aneka Tambang, Jakarta.

Bikin Silau, Harga Emas Antam Kembali Tembus Rekor Tertinggi

Harga emas produksi PT Aneka Tambang Tbk (Antam) dibanderol seharga Rp 1.347.000 per gram pada hari ini, Sabtu 20 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024