Sidang Cerai, Ferry Maryadi Tebar Senyum

VIVAnews - Hari ini, Rabu 22 April, Pengadilan Agama Jakarta Selatan menggelar sidang perdana kasus perceraian Ferry Maryadi dengan istrinya, Risma Nilawati. Ferry terlihat santai menghadapi sidang cerainya.

Ferry datang ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan didampingi kuasa hukumnya, Dwi Ria Latifa. Bintang 'Ngelenong Yuk' ini menggunkan kemeja putih dan celana panjang hitam. Ferry terlihat snatai menghadapi sidang perdananya tersebut.

Tak terlihat beban di wajah ayah satu orang anak ini. Dia justru menebar senyum ke sejumlah wartawan yang berusaha mengambil gambarnya tersebut.

Ferry mengajukan permohonan talak ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan terhadap istrinya, Risma Nilawati pada 20 Maret lalu.

Menurut kabar yang beredar, perceraian pasangan ini karena Ferry disebut-sebut selingkuh dengan artis Deswita Maharani. Keduanya sempat dipergoki istri Ferry pada saat berada di sebuah hotel.

Sayang, baik Ferry maupun Deswita tak mau memberikan komentar soal gosip tersebut. Dua artis itu memilih tutup mulut.

Sampai berita ini diturunkan, Risma Nilawati belum terlihat hadir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sambil menunggu namanya di panggil ke ruang sidang, Ferry terlihat berbincang-bincang dengan pengacaranya. Sekali-sekali pria berdarah Sunda itu tertawa dan bercanda.

Arus Mobil saat Mudik 2024 Meningkat, Astra Infra Siapkan Hal Ini
Kegiatan kelompok usaha PT Bumi Resources Tbk.

BUMI Resources Cetak Laba Bersih US$117,4 Juta di Tahun 2023

PT Bumi Resources Tbk (BUMI) mencatatkan pendapatan secara konsolidasian mencapai US$6,57 miliar di sepanjang tahun 2023. Tercatat, bahwa pendapatan BUMI berdasarkan PSAK

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024