Model Indonesia Diculik Pangeran Malasyia

Manohara Sering Dikasari Tengku Fakhry

VIVAnews - Pernikahan Manohara Pinot dengan Tengku Fakhry, putra dari Raja Kelantan tidak semulus yang dibayangkan. Model cantik itu sering diperlakukan kasar.

Menurut Daisy Fsajarina, ibunda Manohara yang ditemui di Warung Ampera, beberapa waktu lalu mengatakan anaknya sangat tersiksa dan tertekan dengan pernikahannya. Tengku Fakhry tidak menghargai Manohara sebagai seorang istri.

"Tengku Fakhry selalu bersikap kasar dengan Manohara. Dia suka mengeluarkan kata-kata yang tidak seharusnya kepada Manohara. Bila keinginannya tidak dipenuhi, dia akan memaki Manohara," tutur Daisy sambil berlinang airmata.

Selain bersikap kasar, kabarnya model yang akrab disapa Mano ini diduga mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Tetapi, hal itu sulit dibuktikan karena Mano sellau medapat pengawalan yang ketat dari pihak Tengku Fakhry.

"Mano itu sering menangis menghadapi kehidupan yang dijalaninya," kata Daisy.

Mano berusaha untuk melepaskan diri dari Pangeran Malaysia tersebut. Tetapi, itu bukanlah hal yang mudah. Pria berusia 31 tahun itu selalu menghalanginya dengan berbagai cara. Termasuk mengambil Mano secara paksa.

Saat ini, Daisy sedang bejuang keras untuk mendapatkan anaknya kembali. Sayang, usahanya itu menemui jalan buntu. Daisy dipersulit untuk masuk Malaysia. Tanpa alasan yang jelas, Malaysia mencekal dirinya. Dia sangat sedih menghadapi kenyataan tersebut. Dia berharap pihak-pihak terkait akan membantunya agar anaknya itu bisa kembali ke pelukannya.

Berpantun, Dubes Iran Ucapkan Selamat Idul Fitri Bagi Rakyat Indonesia
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi

Polisi Antisipasi Macet di Jadetabek Karena Mudik Lokal di Hari Lebaran

Polda Metro Jaya mengungkapkan, juga bakal mengantisipasi kemacetan, di kawasan Jakarta-Depok-Tangerang-Bekasi atau Jadetabek, di hari Lebaran, karena adanya mudik lokal.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024