Pacar Baru Rihanna Atlet Basket

VIVAnews - Rihanna berhasil melupakan Chris Brown. Rihanna punya pacar baru. Penyanyi muda itu menjalin hubungan dengan atlet basket.

Rihanna terlihat mesra dengan Andrew Bynum bintang basket dari LA Lakers. Dua insan yang sedang kasmaran ini menghabiskan waktu berdua dengan makan malam di Mastro Steakhuse di Beverly Hills pada Jumat, 17 April lalu.

"Mereka tampak serasi. Keduanya duduk berdekatan saat berada di mobil," kata sumber seperti dikutip dari Femalefirst, Rabu 22 April 2009.

Rihanna sepertinya sangat bahagia menghabiskan waktu bersama bintang NBA tersebut. Wajahnya sellau dihiasi senyum kebahagiaan. Andrew Bynum merupakan pria yang pertama yang berhasil meluluhkan hati pelantun 'Umbrella' ini.

Sejak dirinya menjadi korban penganiayaan Chris Brown, Rihanna sangat menutup dirinya. Dia selalu mengurung diri di kamar atau berkumpul dengan teman dekatnya saja.

Ini adalah pertama kalinya, Rihanna terlihat mesra dengan seorang pria setelah hubungan cintanya dengan Chris Brown berakhir.  Rihanna dan Chris memang sempat mesra lagi setelah penganiayaan itu. Tetapi, jalinan cinta mereka itu tak berumur panjang. Kisah cinta mereka hanya berjalan singkat.

Banyaknya tekanan yang dihadapi Rihanna ketika kembali menjalin cinta dengan pelantun 'With You' itu membuat Rihanna memutuskan untuk meninggalkan Chris. Dia merasa Chris bukan pria yang tepat untuk dirinya.

Rihanna telah menemukan cinta yang baru. Begitu juga dengan Chris. Pria ini dikabarkan kembali menjalin cinta dengan mantan pacarnya. Gosip lain mnegatakan penyanyi berusia 19 tahun ini juga memiliki hubungan spesial dengan personel Girlicious, Natalie Mejia.

Mnegenai kabar kedekatannya dengan Natalie Mejia, perwakilan Chris Brown membantahnya.

Serahkan Kesimpulan Sidang Sengketa Pilpres, Anies: Semoga MK Beri Keputusan yang Baik
Duel AC Milan vs AS Roma

Prediksi Liga Europa: AS Roma vs AC Milan

Duel AS Roma vs AC Milan dalam Perempat Final Liga Europa leg kedua di Stadion Olimpico, Jumat 19 April 2024, pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024