Ashraff Cinta Bunga Pada Wawancara Pertama

VIVAnews - Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair pertama kali bertemu di Malaysia. Pertemuan mereka pun sebenarnya tak disengaja. Siapa sangka, kini dua selebriti lintas negara itu malah sudah mantap akan naik pelaminan.

Menurut Ashraff, yang ditemui di Djakarta Theatre, Jakarta Pusat,  Jumat 24 Oktober 2008, kala itu ia masih menjadi pembawa acara sebuah program musik di stasiun tv negeri Jiran tersebut.

Seharusnya, rekan Ashraff lah yang mewawancarai Bunga. Namun, kebetulan sekali ia sakit. Ashraff lalu menggantikannya. "Saat pertama ketemu love at first sight," aku bintang 'Gol & Gincu' ini.

Ashraff yang bicara dalam bahasa campur Indonesia-Malaysia ini juga ditanya soal perasaannya terhadap Bunga kala itu. Ternyata nama pelantun 'Sunny' ini membuatnya kesusahan. "Sampai sebut nama saja salah," imbuh aktor 29 tahun ini.

Walau terpisah jarak cukup jauh, Bunga mengaku calon suaminya itu tak pernah kehabisan akal untuk 'bertemu' dengannya. Pertemuan demi pertemuan mereka lakoni. Kini, keduanya siap naik pelaminan November mendatang. "Bunga melengkapkan perasaan yang kosong dari saya," pungkas pria keturunan Inggris tersebut.

Siap-siap Angkat Kaki dari Manchester United
Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto Diskusi Dengan Wakonsul Amerika

Edi Purwanto Paparkan Kinerja DPRD Jambi di Hadapan Wakil Konsul AS

 Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto menerima kunjungan Wakil Konsul bagian Ekonomi dan Politik untuk Konsulat Amerika di Sumatera, Suraj Mungara, Kamis

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024