Takut Paparazzi, Robert Pattinson Malas Dugem

VIVAnews - Robert Pattinson jarang pergi ke klub malam karena dia takut paparazzi. Dia khawatir para paparazzi itu mendapatkan gambarnya yang sedang dugem.

Robert Pattinson mengaku malas pergi ke klub malam. Dia tak ingin aksinya di klub-klub malam itu menjadi pusat perhatian paparazzi yang akan mengambil gambarnya sedang berpesta. Dia tak mau namanya tercoreng.

Pemeran Edward Cullen dalam film 'Twilight' ini mengatakan dirinya adalah orang yang sangat ceroboh bila dalam keramaian. Dia tak mau kecerobohannya itu menjadi santapan para paparzzi.

"Saya tidak pernah ke tempat itu (klub malam) karena saya terlihat cerobah bila saya berada di luar," ucap Robert seperti dikutip dari Showbizspy, Rabu 22 April 2009.

Robert mengatakan sejak menjadi selebritis, paparazzi memang selalu setia menemani langkahnya kemana pun dia pergi. Dia berusaha keras menjaga sikapnya agar tidak menjadi korab dari juru foto tersebut.

"Paparazzi akan berdiri di depan saya dan mengambil gambar saya dari dekat bila saya keluar dari klub. Itu bisa terjadi kapan saja," ungkapnya.

Pria yang berpenampilan cuek ini memilih untuk menghabiskan waktunya di kamar dan bermain internet.

Robert memang kecanduan internet. Dia gemar memghabiskan waktunya selama berjam-jam di depan komputer untuk membaca berita maupun mencari gel untuk rambutnya.

Sosok Pendeta yang Ajak Jemaat Gereja War Takjil, Ternyata Mantan Boyband Pesaing SM*SH
Pekerja melipat surat suara pada Pemilu Presiden (Pilpres) 2024. (Foto ilustrasi).

Rekapitulasi KPU: Pasangan Prabowo-Gibran Unggul di Jabar, Raih 16 Juta Suara

Hasil rekapitulasi tersebut dibacakan Ketua KPU Jawa Barat.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024