Golkar-Demokrat Bercerai

Demokrat Tetap Terbuka untuk Golkar

VIVAnews - Pengurus besar Partai Demokrat akan tetap menjaga hubungan baik dengan Partai Golkar. Karena selama ini keduanya bisa bekrjasama dengan baik, dan ini idharapkan bisa dilanjutkan.

"Kami masih membuka diri untuk dapat bekerjasama dengan Partai Golkar," kata Ketua Bidang Politik Demokrat Anas Urbaningrum, kepada wartawan di kediaman Susilo Bambang Yudhoyono, Cikeas, Jawa Barat.

Mengenai sikap Demokrat yang dianggap sepihak itu, Demokrat sangat menghargai sikap Golkar, karena tu hak politik Partai Golkar.

"Kami menghormati sepenuhnya sikap politik Golkar, walaupun disayangkan disampaikannya secara sepihak," kata Anas.

Kedapan Demokrat tetap berpendapat, kerjasama dalam bentuk apapun sangat dimungkinkan, tidak hanya dengan Partai Golkar, tetapi dengan partai lain untuk kepentingan bangsa dan negara. 

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Dewan Pembina Susilo Bambang Yudhoyono, dan dihadiri  Pengurus Demokrat antara lain Ketua Umum, Hadi Utomo, Ketua Dewan Pimpinan Pusat, Andi Mallarangeng, Anas Urbaningrum, dan Ruhut Sitompul. Hadir pula, Ketua Fraksi Demokrat di Dewan Perwakilan Rakyat, Syarif Hassan.

Anies Buka Peluang Maju Pilgub Jakarta: Saya Baru Satu Periode
Pemain Timnas Indonesia U-23

Bikin 2 Gol ke Gawang Korsel, Begini Kata Rafael Struick

Penyerang Timnas Indonesia U-23 Rafael Struick menilai kemenangan atas Timnas Korea Selatan U-23 adalah buah kinerja tim.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024