Arshavin Masuk Jajaran Elit Arsenal

VIVAnews - Striker baru Arsenal, Andrei Arshavin, tercatat sebagai pemain ke 10 The Gunners yang berhasil mencetak empat gol atu lebih dalam satu pertandingan tandang.

Maliq & D’Essentials hingga Dewa 19 Hibur Ribuan Penonton di Soul Intimate Concert 2.0

Seperti dilansir situs resmi Arsenal, Rabu 22 April 2009, hal ini membuatnya berhak masuk jajaran elit pemain The Gunners. Pria Rusia itu bisa masuk berkat empat golnya ketika melawan Liverpool 21 April lalu.

Secara mengejutkan, Arshavin empat kali merobek jala The Reds dan membuat pertandingan berakhir imbang 4-4.

Dalam jajaran elite ini, masuk nama-nama besar The Gunners. Seperti Julio Baptista yang juga menciptakan empat gol ke jala The Reds di Piala Liga Januari 2007 lalu.

Lecehkan Istri Pasien, Oknum Dokter di Palembang Jadi Tersangka

Masuk pula Tony Woodcock yang menghancurkan Aston Villa dengan lima golnya 26 tahun silam.  David Herd juga ada dalam daftar ini. Empat golnya ke jala Everton di musim 1957-1958, memastikan satu tiket emas dalam jajaran elit.

Prestasi Arshavin ini tentulah sangat membanggakan. Mengingat baru di paruh musim 2008-2009 ia jadi penghuni Emirates Stadion. Kedatangannya pun memancing segudang kontroversi karena mantan 
klubnya, Zenit St Petersburg, dianggap mata duitan.

Masuknya pria bernama asli Andrei Sergeyevich Arshavin ini dalam jajaran elit itu sekaligus jadi bukti kalau kalau ia memang layak diperjuangkan.

Pemain Persib Bandung David Da Silva

David Da Silva Hattrick, Persib Bandung Benamkan Persebaya Surabaya

 Penyerang Persib Bandung David Da Silva mencetak hattrick saat membungkam Persebaya Surabaya dengan skor 3-1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat,

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024