Abramovic Alasan Carleto Bertahan di Milan

VIVAnews - Pelatih AC Milan, Carlo Ancelotti, yakin posisinya di San Siro tak akan diganggu gugat. Saking yakinya, ia mengajak siapa pun bertaruh kalau Milan tak akan menyingkirkannya.

"Saya akan bertahan di AC Milan. Saya sarankan Anda bertaruh akan hal itu," kata Ancelloti seperti dilansir FourFourTwo, Rabu 22 April 2009.

Keyakinan mantan pemain AS Roma itu memang bukan tanpa alasan. Tapi lucunya, alasan ia tetap di Milan malah datang dari pemilik Chelsea, Roman Abramovic.

Christian Bautista Bakal Tampil di Konser Westlife: The Hits Tour 2024

Menurut Carleto, ia sudah melakukan perbincangan dengan taipan minyak itu. Namun, tak ada lagi perkembangan apa pun dan keduanya juga sudah lepas kontak.

"Saya sudah bicara dengan Roman, dan Chelsea tak melakukan apa pun sejak itu," jelas Carleto.

Hal ini tentu menarik mengingat nasib Carleto di Milan bukan di tangan Abramovic, melainkan Presiden Silvio Berlusconi. Musim ini Carleto tidak memberikan hasil baik yang bisa membuat Berlusconi tersenyum. 

Selain terlempar dari ajang Piala UEFA, Rossonero juga tersisih dari persaingan Scudetto. Target musim ini pun cukup menyedihkan, finish di peringkat tiga. Dengan begitu musim depan mereka bisa berlaga di Liga Champions.

Satu hal lagi, Chelsea tentu tak berminat pada Carleto karena pelatih mereka saat ini, Guus Hiddink, sukses besar.

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong

Perasaan Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia U-23 Singkirkan Korea Selatan

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong buka suara usai timnya berhasil mengalahkan Korea Selatan pada perempat final Piala Asia U-23 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024