Leganya Carrick Bisa Membantu MU

VIVAnews - Michael Carrick berteriak sekencang mungkin saat ia melesakkan satu gol ke jala Portsmouth, Rabu 22 April 2009 (Kamis dinihari WIB).

Suzuki Siapkan 66 Bengkel Siaga Dukung Mudik Lebaran 2024

Gelandang Manchester United itu menciptakan gol kedua Setan Merah dan memastikan skor 2-0 untuk timnya. Tak mungkin Carrick menutupi kegembiraanya itu. Pasalnya, meski MU Sudah unggul lewat gol Wayne Rooney di menit sembilan, lesakan gol Carrick-lah yang membuat The Pompey drop mental. 

Dengan begitu, Setan Merah langsung menarik poin penuh dan kembali ke puncak klasemen dengan 74 angka.

"Selalu menyenangkan bisa mencetak gol. Apalagi gol penting, dari titik ini saya sangat puas bisa menciptakannya," kata Carrick seperti dikutip dari situs resmi MU, Kamis 23 April 2009.

Carrick sendiri sebenarnya hanya pemain pengganti dalam pertandingan itu. Namun ketika pelatih Sir Alex Ferguson memasukkannya, ia membayar kepercayaan itu.

Kini, peluang MU kembali menjuarai Premier League makin terbuka lebar. Pesaing terkuat Setan Merah, Liverpool, terpaut tiga poin di posisi dua.

"Mudah-mudahan saja kami bisa memanfaatkan momentum ini dan mematikan persaingan secepat mungkin," ujar Carrick.

Nasib Tragis Kucing Okin: Dikabarkan Mati, Rachel Vennya Ungkap Fakta Mengejutkan!
Ilistrasi moisturizer

Wajah Sering Kena Matahari Jangan Abaikan Penggunaan Moisturizer

Moisturizer telah lama menjadi bagian dari rutinitas perawatan kulit. Moisturizer atau pelembap telah terbukti dapat meningkatkan kadar air di stratum korneum.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024