Rahasia Payudara Indah Scarlett Johansson

VIVAnews - Siapa saja yang memandang payudara bintang ‘Lost in Translation’ ini, pasti terkagum-kagum. Tak mengherankan jika Scarlett Johansson menyandang predikat payudara terindah di Hollywood.

Ingin memiliki bentuk payudara seksi dan kencang ala Scarlett Johansson? Ikuti latihan di bawah ini. Gerakan-gerakan ini bermanfaat mengencangkan otot dada (pectoral) dan mengencangkan payudara. 

Jenis latihan:
1. Push up
Untuk mengencangkan pectoral, triceps, deltoid bagian depan, dan biceps. Posisi awal: punggung sejajar dengan matras, tangan tidak melebar tapi tepat di bawah bahu, pandangan ke matras, dan buang napas dari mulut. Posisi kedua: badan diturunkan sampai hidung hampir mengenai matras. Tarik napas melalui hidung.

2. Bench press
Posisi bisa dilakukan dengan dua cara, duduk (di kursi, matras, atau tempat tidur) dan berbaring. Posisi awal: rentangkan lengan ke samping, sejajar dengan matras, tekuk lengan bawah ke depan sampai membentuk sudut 90? dan buang napas melalui mulut. Posisi kedua: luruskan lengan ke depan dan tarik napas melalui hidung.

3. Butterfly
Bisa dilakukan dengan posisi duduk atau berbaring. Posisi awal: rentangkan tangan ke samping, sejajar dengan matras, tekuk lengan bawah ke atas sampai membentuk sudut 90? dan tarik napas melalui hidung. Posisi kedua: tarik lengan ke depan wajah, dengan posisi tangan masih membentuk sudut 90?, dan buang napas melalui mulut.

4. Pull over

Lakukan dengan posisi duduk atau berbaring. Posisi awal: lengan rapat dengan badan, lengan bawah ditekuk di depan perut dan tarik napas melalui hidung. Posisi kedua: tarik kedua tangan ke atas kepala dan buang napas melalui mulut.

Perhatikan:
-Lakukan pemanasan terlebih dulu --sebelum memulai latihan-- dengan peregangan otot tubuh bagian atas selama kurang lebih 15 menit.

- Untuk pemula, latihan tidak perlu menggunakan beban atau dumbel. Namun, untuk yang sudah mahir, bisa ditambahkan beban sebanyak ½ kg untuk satu tangan. Jika sudah tidak terasa berat lagi, pertambahan beban dilakukan setiap ½ kg.

- Latihan dilakukan sebanyak 1 set atau 10 kali untuk satu gerakan bagi pemula. Jika sudah mahir, jumlah set atau jumlah beban yang ditambah.

- Latihan dengan beban dilakukan 3-4 kali seminggu, sedangkan latihan tanpa beban sebanyak 5-6 kali seminggu.

- Setiap akhir 1 set gerakan, regangkan otot untuk dada terlebih dahulu selama 10-20 detik, baru ulangi atau ganti gerakan.

- Pendinginan dilakukan seperti pemanasan selama 10-15 menit.

Iran Bantah Rudal Israel Meledak di Isfahan: Itu Drone yang Ditembak Jatuh
Alvina Elysia Dharmawangsa

Mengenal Sepak Terjang Karier Alvina Elysia, Dirut Perempuan di Anak Perusahaan Pupuk Kaltim

Alvina Elysia Dharmawangsa Mengawali karier di tahun 2008 sebagai staff Process Engineer di pabrik Pupuk Kaltim usai menuntaskan pendidikan tingginya dari jurusan Teknik

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024