Lelang Berlian di Senayan City

Penjualan Belum Dibuka, Pembeli Marah

VIVAnews - Hingga pukul 11.20 WIB, Kamis, 23  April 2009 penjualan berlian dengan diskon besar-besaran belum dibuka. Padahal, para pembeli sudah mengantre sejak pukul 08.00 WIB.

Antrean pembelian produk berlian Felice dan GIA di Senayan City sudah memanjang. Ratusan orang mulai tak sabar menanti dibukanya penjualan.

Calon pembeli pun mulai marah dan mengumpat. "Buka dong cepat. Udah lama nih kami antre. Capek nih," teriak salah satu pengunjung wanita.

Namun teriakan itu tak digubris. Para pegawai Felice malah tampak asyik menyetel musik. "Kami nggak butuh musik, tapi berlian," kata mereka.

Para pegawai beralasan, mereka masih menunggu stok barang. Mereka tampak sibuk membenahi barang-barang yang akan dijual.

Para pembeli yang kebanyakan adalah perempuan mulai tak sabaran. Mereka terus saja berteriak meminta penjualan dibuka.

Sebagian perempuan yang tidak kuat menunggu akhirnya meninggalkan lokasi. Aksi dorong-dorongan pun mulai terjadi. Pihak keamanan meminta agar aksi dorong-dorongan dihentikan karena takut kaca pecah.

Mereka ingin cepat karena kesempatan untuk membeli berlian murah ini, tinggal hari ini saja, Kamis, 23 April 2009.

Ratusan pembeli langsung membludak. Para pembeli rela mengantre berjam-jam demi mendapatkan koleksi berlian, tentunya dengan harga yang cukup miring.

Diskon yang menghebohkan ini merupakan cuci gudang stok perhiasan Fecile dan GIA. Promosi ini mulai dilakukan  sejak  21 April 2009 hingga hari ini.

Tidak tanggung-tanggung diskon yang diberikan hingga diskon 90 persen. Kemarin, dalam jangka waktu setengah hari saja, koleksi perhiasaan berlian mulai dari kalung, gelang, cincin dan liontin ludes terjual.

Chandrika Chika Terjerat Kasus Narkoba, Terkena Kutukan Podcast Deddy Corbuzier?
Dr. BRA. Mooryati Soedibyo

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Rabu 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024