Gelar Resepsi, Titi Kamal Undang 1500 Tamu

VIVAnews - Titi Kamal dan Christian Sugiono ingin menggelar resepsi pernikahan mereka dengan penuh kesan. Pasangan pengantin baru ini mengundang sebanyak 1500 tamu.

"Undangannya itu 1500 tamu termasuk kerabat-kerabat di Jerman," kata pria yang akrab disapa Tian ini saat ditemui di Rumah Mode Brutus, Jalan Pinangsia Timur, Jakarta Barat, Kamis 23 April 2009.

Sampai sejauh ini, persiapan resepsi pernikahan mereka sudah berjalan sekitar 70 sampai 80 persen. Mereka mempercayakan acara resepsi pernikahan kepada Rina Gunawan yang selama ini sukses menggelar acara resepsi para artis ternama.

Pada pesta resepsinya nanti, Tian akan menggunakan busana rancangan Amin dari Rumah Mode Brutus sedangkan Titi Kamal akan menggunakan gaun pengantin rancangan Anne Avantie.

"Baju gue ini disesuaikan dengan gaunnya Titi. Biar oke," kata sahabat Ringgo Agus Rahman ini.

Tian benar-benar mempersiapkan diri untuk resepsinya mendatang. Dia ingin tampil sempurna bak raja. Dia tak ingin penampilannya kalah keren dengan tamu-tamu yang hadir dalam resepsi pernikahan mereka.

Fakta-fakta Anggota TNI Tersambar Petir di Depan Mabes Cilangkap, 1 Meninggal Dunia
Tangkapan layar anggota KPU RI Idham Holik saat rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara Pemilu 2024 tingkat nasional di Kantor KPU RI, Jakarta, Jumat, 15 Maret 2024.

Ganjar-Mahfud Ngaku Tak Dapat Undangan Penetapan Prabowo-Gibran, KPU Bilang Begini

KPU mengeklaim bahwa lembaganya sudah menjalin komunikasi secara pribadi kepada liaison officer atau naradamping pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud Md.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024