Arshavin Menyesal Tukar Kaos Dengan Torres

VIVAnews - Tidak seperti pesepakbola lain, Andrei Arshavin tidak suka bertukar kaos dengan pemain lain selepas pertandingan.

Alasan PDIP Absen saat Penetapan Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wapres Terpilih

Namun, selepas pertandingan Arsenal kontra Liverpool, 21 April lalu, ia mendobrak gengsi itu. Secara mengejutkan, ia bertukar kaus dengan Fernando Torres.

Meski mengaku menyesal melakukan hal itu, ia punya alasan kuat. 

"Pelatih saya waktu kecil, Mr Gordiev, kolektor kaus nomor 9," kata Arshavin seperti dilansir FourForTwo, Kamis 23 April 2009.

"Saya akan mengirimkan kaus ini ke St.Petersburg lewat bantuan seorang teman," katanya.

Dalam pertandingan itu, Arshavin sebenarnya beradu tajam dengan Torres. Dan terbukti, striker Rusia itu keluar sebagai pemenangnya.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Bayangkan saja, semua gol The Gunners diborong Arshavin hingga menggenapkan skor jadi 4-4. Sedangkan Torres, 'cuma' bisa menyumabng dua gol.

Atas gol itu, mantan striker Zenit St.Petersburg itu mengoleksi enam gol dalam delapan pertandingan. Empat golnya dalam laga itu bahkan menempatkannya dalam jajaran elit pemain The Gunners.

Meski prestasi itu membanggakan, Arshavin tak mau merayakan dengan cara berlebih. Cukup dengan perayaan kecil bersama keluarga.

"Istri saya akan cepat menempatkan saya ke tempat saya harusnya berada."

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG)

Suku Bunga BI Naik Diproyeksi Topang Penguatan IHSG, Cek Saham-saham Berpotensi Cuan

Indeks harga saham gabungan atau IHSG melemah 6 poin atau 0,09 persen di level 7.167, pada pembukaan perdagangan hari ini.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024