Raih Voucher Belanja Bernilai Jutaan Rupiah

VIVAnews - Mal Taman Anggrek bekerja sama kembali mempersembahkan program belanja menarik untuk pelanggan setia Mal Taman Anggrek. Yaitu, " Shopping Privilage Plus Bonuses” Kali ini
MTA bekerja sama dengan bank RBS/ ABN Amro menyelenggarakan program belanja yang berlangsung selama 90 hari, mulai dari tanggal 17 April – 20 Juli 2009.

Untuk mengikuti program “Shopping Privilege PLUS Bonuses”, pengunjung cukup berbelanja di toko-toko Mal Taman Anggrek. Hanya dengan berbelanja senilai Rp 500.000 di lima kategori toko MTA, pengunjung dapat langsung mendaftarkan diri di Redemption Counter untuk mendapatkan MTA Shopping Privilege Card ”Absolutely Yours” sebagai Shopper ID.

Untuk setiap pembelanjaan senilai Rp. 500.000 dan kelipatannya, pengunjung akan mendapatkan 1 (satu) Orchid Point. Untuk setiap 100  Orchid Points yang terkumpul, pengunjung berhak mendapatkan MTA Shopping Voucher bernilai jutaan rupiah yang dapat dibelanjakan hingga 31 Desember 2009 di toko-toko MTA yang berpartisipasi.

Selain itu, pembelanja juga bisa menikmati berbagai keuntungan seperti free parking  free dan valet parking, serta kesempatan mengikuti lucky dip selama program ini berlangsung.

Kantongi Surat Tugas Maju Pilgub, Bobby Nasution: Tak Perlu Daftar Lagi ke Golkar Sumut
Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia / MKRI

MK Juga Surati KPU dan Bawaslu, Bakal Bacakan Dua Putusan

MK bakal membacakan putusan sidang perselisihan pemilihan umum (PHPU) atau sengketa Pilpres 2024 pada 22 April 2024 mendatang.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024