Pesta Diskon Crocs di Senayan City

Hingga Hari Terakhir Antrean Masih Panjang

VIVAnews - Ratusan orang berjubel di gerai sepatu Crocs Senayan City. Mereka mengadu untung untuk bisa mendapatkan sepatu impor itu di hari terakhir diskon.

Antrean sepanjang 10 meter pun mengular di depan gerai Crocs sejak pukul 08.30, Kamis 23 April 2009. Padahal toko baru buka pukul 11.00.

Nini, 45, rela berdiri di antrean sejak pukul 09.00. Ia tak menyerah meski sesekali aksi dorong terjadi di dalam antrean. "Iya soalnya kemarin nggak dapet," kata Nini.

Warga Ragunan, Jakarta Selatan, itu sebenarnya telah mendapatkan sepatu keinginannya kemarin. Namun ia menyerah saat harus mengantre lagi untuk membayar. "Saya nggak tahu kalau buat bayar juga harus antre lagi berjam-jam," ujarnya.

Para pemburu sepatu buaya itu tampak antusias demi mendapatkan potongan harga 70 persen untuk produk alas kaki asal Amerika Serikat itu. Pembeli cukup membayar 30 persen dari harga produk yang berkisar Rp 300-750 ribu.

Pesta diskon sepatu berbahan karet sel tertutup ini berlangsung sejak tanggal 20 April dan berakhir hari ini 24 April di Senayan City. Ramainya pengunjung membuat manajemen perusahaan kasut karet itu melakukan sistem buka-tutup. Setiap 20 orang bergantian memasuki arena tempat penjualan.

Cole Palmer Jadi Pusat Perhatian Jelang Man City vs Chelsea
Direktur Jenderal Perkebunan Andi Nur Alam Syah dan Wali Kota Bogor Bima Arya

Kementan Lepas Ekspor Komoditas Perkebunan ke Pasar Asia dan Eropa

Kementan lepas ekspor komoditas kelor 21 ton ke Cina, komoditas kelapa 33 ton ke Yordania, komoditas teh 200 kilogram ke Turki dan Rusia.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024