Dukungan Buat Pepe dari Duo Chelsea

VIVAnews - Aksi 'gila' Pepe rupanya mengundang perhatian rekan-rekannya di timnas Portugal. Saat Pepe menjadi bulan-bulanan media Spanyol, duo Chelsea, Deco dan Ricardo Carvalho coba menghibur Pepe.

Ya, Pepe memang tengah mengalami masa sulit imbas aksi brutalnya mendorong dan menginjak-injak striker Getafe, Javier Casquero beberapa saat setelah dia dikeluarkan wasit. Bahkan, banyak kalangan yang mengklaim Pepe tengah mengalami gangguan jiwa.

“Saya menyesal tidak bisa berada di samping Pepe untuk membantu masalah yang tengah dihadapinya," ujar Deco pada A Bola, Jumat 24 April 2009.

“Orang selalu berbuat kesalahan, dan dia sekarang sangat menderita. Saya yakin bahwa dia dapat keluar dari tekanan dengan kepala tegak. Hal yang terpenting saat ini adalah terus mendukung dan menjaganya," tambah gelandang Chelsea ini.

Senada dengan Deco, Carvalho juga mengaku sangat prihatin dengan kondisi rekannya di Seleccao itu. “Dia membuat sebuah kesalahan, tapi setiap orang dapat membuat kesalahan dalam hidupnya," ujar bek The Blues itu.

“Hal terpenting bahwa dia harus memperbaiki kesalahannya dan meminta maaf pada semuanya. Pepe seorang profesional dan patut dicontoh. Ia juga seorang rekan dengan karakter besar dan seseorang yang selalu berusaha untuk menolong temannya," bela Carvalho.

Hingga saat ini kasus yang menimpa Pepe masih terus bergulir. Badan Liga Profesional Sepakbola Spanyol (LFP) belum memutuskan hukuman terkait aksi brutal itu.

Kabar terakhir Pepe terancam larangan bertanding hingga akhir musim nanti. Namun yang jelas Pepe dipastikan absen saat Madrid kontra Sevilla, Minggu 26 April 2009 nanti.

Alasan Pemprov DKI Gelontorkan Rp 22,2 M untuk Perbaiki Rumah Dinas Gubernur
Walikota Medan, Bobby Nasution.(dok Pemko Medan)

Bobby Nasution akan Jalin Komunikasi dengan NasDem dan PKB untuk Pilgub Sumut

Usai mengantongi surat penugasan dari DPP Partai Golkar, Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution atau Bobby Nasution akan menjalin komunikasi dengan Partai NasDem da

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024