Kalla-Mega Bentuk Tim Bahas Koalisi

VIVAnews - Pertemuan Ketua Umum Partai Golkar Jusuf Kalla dan Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, menghasilkan kesepakatan membentuk tim kecil. Tim kecil ini akan membicarakan rancangan koalisi kedua partai.

"Tentu pembicaraan mengarah ke situ (koalisi)," kata Kalla dalam jumpa pers usai berbicara empat mata dengan Megawati di rumah di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta, Jumat 24 April 2009. Namun, "dalam pembicaraan tadi perlu proses."

"Kita tunggu finalisasi dari pembahasannya yang akan dibahas oleh tim kecil, untuk membahas prinsip-prinsip pokok," kata Wakil Presiden itu usai pertemuan yang berlangsung satu jam lebih itu.

Sementara Megawati menyatakan ada perbedaan antara Golkar dan PDIP. "Tadi saya sampaikan pada beliau bahwasanya kita harus membangun hal-hal yang baru dalam pemerintahan. Kita harus membuat rincian bersama karena sebagaimana saudara ketahui kami ini berada dalam posisi oposisi dan Golkar pada pemerintahan," kata Mega.

Rincian bersama itu, kata Mega, akan disiapkan tim kecil. "Agar frame-nya jelas," ujar mantan Presiden itu.

Luar Biasa, Prajurit TNI Ini Rela Rugi Rp20 Juta Sebulan Demi Tolong Petani Singkong yang Menderita
Ria Ricis dan sang putri, Moana.

Ria Ricis Bahas Soal Tidur Bertiga Anak, Netizen: Nifas Masa Iya Mau Pacaran Mulu

Ria Ricis baru-baru ini kembali menjadi sorotan usai membagikan kisahnya sebagai seorang ibu. YouTubers tersebut menceritakan tentang upayanya membeli tiga baby box.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024