Rahasia Tubuh Indah Eva Mendes

VIVAnews - Lekuk tubuh Eva Mendez membuat iri banyak perempuan. Tapi, itu berkat kerja keras Eva semata. Eva mengikuti pola diet dan rutinitas latihan yang keras. Simak bagaimana kerja keras Eva membentuk tubuh langsingnya.

1. Sewa pelatih

Pelatih senam akan membimbing Anda mengetahui gerakan yang benar. Seorang teman menyarankan Eva menyewa pelatih ternama, Harley Pasternak. Tapi, jika kantong Anda tidak cukup menyewa pelatih pribadi, coba alternatif lain. Bergabunglah dengan pusat kebugaran. Di sana ada pelatih fisik yang bakal memandu Anda. Seperti, gerakan seperti apa yang aman, dan efektif untuk Anda, serta seberapa sering Anda mesti melakukannya.

2. Kenali tubuh Anda
Tonjolkan bagian tubuh yang paling Anda banggakan. Banyak yang bilang bokong Eva Mendez adalah aset terbesar artis latin tersebut. Eva sadar itu. Ia pun berlatih keras membentuk bokongnya kian padat. Merasa nyamanlah dengan tipe tubuh Anda! Anda hanya perlu kerja keras untuk menyempurnakannya.

3. Jadikan rutinitas
Jadikan latihan Anda sebagai bentuk rutinitas. Jika sudah bisa menerapkannya secara rutin, perlahan Anda bisa rasakan perubahan. Tubuh makin kuat dan terbiasa dengan pola rutinitas latihan. Pelatih Eva memulai latihan dengan ringan, kemudian berangsur berat. Tiap minggu pelatih pribadi Eva menambah angka repetisi latihan. Anda tidak akan bosan dengan cara seperti itu. Tubuh pun makin kuat.

4. Kombinasikan latihan
Lakukan kombinasi latihan kardio dan kekuatan. Eva Mendes melakukan pemanasan dengan berlatih mesin treadmill dan elliptical selama lima menit. Selanjutnya, kombinasikan dengan latihan beban, diselingi latihan kardio, seperti lompat tali setiap satu set. Setelah itu, rebahkan punggung Anda di bola keseimbangan dengan bertumpu pada tumit.

5. Konsumsi makanan sehat
Konsumsi menu sehat, seperti yang tercantum pada buku 5-Factor Diet yang diterapkan Eva. Telur putih, keju bebas lemak, salmon, dan nasi merah. Sesuaikan dengan asupan makanan dengan kalori tubuh Anda. Jadi, Anda tetap bisa menikmati makanan sambil membentuk tubuh.

6. Kudapan sehat
Pilih kudapan sehat, agar Anda puas sepanjang hari. Eva termasuk perempuan yang doyan menyantap cemilan. Tapi, ia hati-hati memilih kudapan sehat, seperti sereal.

Khawatir Ada Aksi saat Putusan Sengketa Pilpres, TKN Siapkan Satgas Khusus
Situasi bangunan Pasar Kutabumi telah dibongkar

Pembongkaran Pasar Kutabumi Diwarnai Kerusuhan, Sejumlah Orang Mengalami Luka-luka

Pembongkaran Pasar Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, kembali diwarnai kerusuhan, Jumat, 19 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024