Rapimnas Demokrat

Hadi Utomo:Kemenangan Bukan Tujuan Akhir

VIVAnews - Partai Demokrat akan menetapkan dan mendeklarasikan Susilo Bambang Yudhoyono sebagai calon presiden. Penetapan itu akan dilakukan dalam acara rapat pimpinan nasional di PRJ Kemayoran Jakarta.

"Sukses pemilu legislatif merupakan etape penting untuk melanjutkan cita-cita menghantar Susilo Bambnga Yudhoyono untuk mendapatkan amanah kedua," kata Ketua Umum Partai Demokrat Hadi Utomo saat membuka Rapat Pimpinan Nasional Partai Demokrat, Minggu 26 April 2009.

Meski demikian, Hadi menegaskan bahwa kemenangan yang sudah diraih Demokrat bukanlah tujuan akhir. Kemenangan itu, kata dia, adalah sarana untuk berkiprah lebih luas.
 
Dalam rapat pimpinan itu, akan didengarkan pemandangan umum dari para ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD). Dilanjutkan pengisian surat dukungan atas pencapresan Yudhoyono.

Dala Rapimnas ini, hadir 33 Ketua DPD tingkat provinsi, 471 DPD tingkat kabupaten/kota, 7 perwakilan luar negeri, dan organisasi masyarakat Partai Demokrat.

Terpopuler: Ayu Ting Ting Bagi-bagi THR, Sederet Artis yang Meninggal di Bulan Ramadhan 2024
Ekspresi kecewa pemain Liverpool

Hasil Lengkap Liga Europa: AC Milan Keok, Liverpool Hancur Lebur

AC Milan harus mengalami kekalahan dari sesama wakil Italia AS Roma. Rossoneri takluk 0-1 di San Siro gegara gol Gianluca Mancini di menit 17. Liverpool dihajar Atalanta.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024