Carletto: Kaka Seorang Pembeda

VIVAnews - Penampilan Ricardo Kaka benar-benar membuat Carlo Ancelotti terkagum. Gelandang timnas Brasil ini dianggap menjadi pemain yang bisa memberikan perbedaan di skuad AC Milan.

Ya, Kaka memang berhasil menceploskan dua gol dari titik penalti saat AC Milan menelan Palermo tiga gol tanpa balas. Alhasil kini Milan berhasil memperpendek jarak dengan Inter yang justru menelan kekalahan 1-0 dari Napoli.

Tak hanya itu, Rossoneri juga berhasil meninggalkan Juventus dengan keunggulan dua poin. Milan berhasil mengoleksi 67 poin tertinggal tujuh poin dari Inter yang masih memuncaki klasemen.

“Dia (Kaka) telah kembali ke penampilan terbaiknya setelah absen dua bulan dan penampilanny saat ini akan membuat Anda mengerti bagaimana sulitnya tanpa kehadirannya," ujar Carletto seperti dilansir Channel4, Senin, 27 April 2009.

“Kami bertarung tanpa dia dalam beberapa pekan lalu dan itu menghukum kami di klasemen. Sekarang dengan kembalinya dia, kami akan melangkah dan meneruskan mendulang poin," ujar sang allenatore.

Kemenangan atas Palermo ini juga menjadi kemenangan keempat secara beruntun buat Rossoneri. Meski performa Kaka cs kini sedang menunjukkan grafik meningkat, namun Carletto menganggap telah telat untuk mengejar Inter meski saudara mudanya baru saja menelan kekalahan.

"Sekarang kami hanya fokus untuk bertahan di empat besar dimana kami mempunyai sembilan keuntungan (dari Fiorentina)," ujar Ancelotti.

Namun kemenangan Milan atas Rosanero ini juga harus dibayar mahal dengan absennya Alexandre Pato karena cedera. Beruntung Carletto masih mempunyai Ronaldinho yang mampu tampil gemilang di laga itu.

Industri Laboratorium Makin Kinclong, Lab Indonesia 2024 Soroti Hal Ini
Cawapres terpilih Gibran Rakabuming Raka bertemu Wapres RI Maruf Amin

Prabowo dan Gibran Bakal Temui Jokowi Nanti Malam

KPU RI menetapkan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih dalam Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024