Info Lalu Lintas

Kawasan Semanggi Padat Merayap

VIVAnews - Usai hujan mengguyur sebagian kota Jakarta, arus lalu lintas di sejumlah ruas jalan mengalami kemacetan. Kemacetan yang paling terlihat adalah di Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Senin, 27 April 2009.

Titik kemacetan di jalan ini terutama di depan Polda Metro Jaya. Kemacetan juga terjadi di kawasan Semanggi yang lokasinya tak jauh dari depan Polda Metro Jaya.

Lalu lintas yang mengalami kepadatan terutama dari arah Kuningan yang menuju Semanggi.

Berdasarkan informasi dari Traffic Management Center Polda Metro Jaya, arus lalu lintas di kawasan ini menjadi tersendat karena adanya pertemuan arus di pintu keluar Tol Semanggi dan juga antrean di putaran Semanggi.

Namun setelah melewati kawasan Semanggi arus lalu lintas ke arah Slipi mulai ramai lancar. Hal yang sama juga terjadi pada arus lalu lintas dari arah Slipi menuju Kuningan.

Kepadatan arus lalu lintas ini terutama di putaran Semanggi. Sebab kendaraan dari arah Sudirman bertemu dengan kendaraan dari arah Slipi dan Tomang.

Suzuki Nex II Edisi 2024 Mengaspal, Ini Perubahannya
Cenayang asal Bulgaria, Baba Vanga.

Baba Vanga Ramal Perang Dunia III Akan Terjadi, Gegara Konflik Iran-Israel?

Sebagian dari kita masih ingat dengan ramalan Baba Vanga yang kerap menjadi kenyataan, dan kini ia kembali disorot dalam konteks konflik Iran-Israel yang tengah memanas.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024