Simon Kjaer

Pilih Manchester United Dibanding AC Milan

VIVAnews - Bintang muda Serie A Simon Kjaer kini tengah menjadi buruan klub-klub elit Eropa. Tapi hanya satu klub yang membuat bek tengah Palermo berusia 20 tahun ini mengaku tertarik.

Adalah Manchester United yang kini menjadi impian Kjaer jika harus meninggalkan Palermo. AC Milan tentu menjadi klub yang paling sakit dengan pengakuan Kjaer ini. Pasalnya, Rossoneri memang berencana memboyong bek asal Denmark ini ke San Siro.

Kjaer dipersiapkan Milan guna meremajakan barisan pertahanan Rossoneri yang kini mayoritas dihuni pemain-pemain veteran. Tapi nama besar Milan rupanya tak membuat Kjaer tergiur.

"Manchester United dibawah Sir Alex Ferguson telah memenangkan Liga Champions dua kali dan mereka tengah mengejar yang ketiga," ujar Kjaer kepada Tipsbladet, Selasa, 28 April 2009.

"Liverpool telah memiliki Daniel Agger, Martin Skrtel dan Jamie Carragher. Saya tidak akan ragu memilih Manchester. Tapi dalam kasus ini pilihan hati Anda tidak akan selalu menjadi metode yang benar. Saya seorang profesional," tambahnya.

Bek masa depan Denmark ini memang tengah dipertahankan sekuat tenaga oleh Presiden Palermo Mauirizio Zamparini dan Direktur Olahraga Walter Sabatini. Keduanya yakin Kjaer akan tetap berkostum Rosanero musim depan. Di Serie A, Kjaer telah membela Palermo di 23 laga.

Usai ke Rumah Jusuf Kalla, Pendeta Gilbert Datangi MUI untuk Minta Maaf
Aura Kasih

Aura Kasih Vakum dari Instagram, Netizen Spekulasi Ingin Nikah sampai Terlibat Korupsi Timah

Reaksi dari para pengguna media sosial pun beragam. Ada yang khawatir dengan pengumuman tersebut, sementara ada yang berspekulasi tentang rencana pernikahan Aura Kasih.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024