Britney Terapi Berkebun

VIVAnews - Lika-liku hidup telah membawa Britney Spears dalam petualangan. Mirip judul album barunya 'Circus'. Walau tak semuanya manis, malah tak sedikit yang getir.

Penyanyi yang pernah bergumul melawan masalah kejiwaan dan kecanduan obat itu. Britney sudah mencoba segala jenis terapi. Yoga, bereksperimen dengan mistisisme, juga konsultasi ke beberapa penasihat. Namun tak ada yang benar-benar berhasil.

Kini, ibu dua anak itu menjalani program terapi baru, berkebun. Gunanya, menjaga keseimbangan gangguan fisik dan emosional dalam diri.

"Kali ini tampaknya beda. Dia telah berkomitmen untuk belajar sebanyak mungkin tentang hortikultura dan pengaruhnya terhadap kebaikan diri," tutur seorang sumber, dilansir Femalefirst, Selasa 28 April 2009.

Setiap kali kembali dari bepergian, ia langsung pergi berkebun di pekarangan rumah mewahnya di California. Walau sedang sibuk tur, penyanyi 27 tahun tersebut selalu dapat meluangkan waktu barang sebentar.

Tidak sekadar praktek, si pirang yang kini kembali ceria itu juga membaca buku seputar berkebun saat berada di belakang panggung. Salah satunya yang mengaitkan berkebun dengan aspek spiritual. Misalnya Jack Canfield's 'Chicken Soup For The Gardener's Soul'.

Suara Golkar di Pemilu 2024 Naik Signifikan, Airlangga: Hitungan Kami Dapat 102 Kursi
Anak selebgram Aghnia Punjabi dianiaya

Anak Selebgram Aghnia Punjabi Diduga Dianiaya Pengasuh, Badan Diduduki hingga Kepala Dibanting

Anak selebgram Aghnia Punjabi diduga dianiaya pengasuh. Wajah anaknya babak belur. Mata kiri lebam, bekas luka di daun telinga, dan bibir juga terluka.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024