Korban Penculikan Mangga Dua Dibebaskan

Korban penculikan berinisila Vis, dibebaskan penculik dan kembali ke rumah. Korban dibebaskan setelah ditebus dengan uang Rp 10 juta oleh saudaranya.

Vis pria berusia 25 tahun, diculik pada Sabtu, 25 April 2009 di Mangga Dua, kembali pulang ke rumah dengan wajah babak belur. "Vis sekarang sudah pulang Minggu kemarin pukul 03.00 WIB," kata sepupu korban berinisial WK saat dihubungi wartawan, Selasa, 28 April 2009.

WK mengatakan Vis pulang ke rumahnya di Kemayoran dengan menggunakan taksi. Vis dibebaskan penculik setelah keluarga mentransfer uang Rp 10 juta kepada penculik.

WK mengatakan, saat penculikan berlangsung empat dari enam penculik membawa Vis ke sebuah lahan kosong di daerah Lenteng Agung, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Di sana dua penculik lainnya sudah menunggu. Kemudian Vis disiksa oleh lima penculik.

Sementara seorang lagi bertugas melakukan tranfer uang ke ATM penculik.

Vis adalah karyawan pabrik Garmen. Para penculik meminta tebusan Rp 30 juta. Namun akhirnya Vis dibebaskan dengan hanya uang tebusan Rp 10 juta.

Keluarga menduga Vis dihipnotis. "Vis seperti orang yang dihipnotis. Dia ajak ngobrol hingga pelaku memanggil taksi dan menyuruhnya masuk, Vis diam saja," kata WK.

Erick Thohir Beberkan 'Kunci Sukses' Timnas Indonesia ke Media Asing
Ilustrasi senjata api pistol

Gadis ABG Tewas Dicekoki Narkoba di Hotel Jaksel, Polisi Temukan Senpi dan Alat Bantu Seks

Pelaku sudah mengamankan dua pria dewasa yang diduga sebagai pelaku. Korban ABG berinisial FA (16) tewas di salah satu hotel kawasan Senopati, Kebayoran Baru, Jaksel.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024