Cut Tari Pacaran di Atas Motor

VIVAnews - Motor adalah kendaraan alternatif yang tak asing lagi bagi Cut Tari. Untuk pacaran dan mengejar waktu, motor jadi pilihan ibu satu anak ini.

"Aku pernah ke Bandung naik motor sama suami. Romantis banget. Enaknya naik motor tuh nggak ada yang bisa nebeng lagi," katanya di Hotel Sultan, Jakarta Selatan, Selasa 28 April 2009.

Kala itu, Tari berangkat dari Jakarta malam hari. Jalanan sepi, udara bersahabat. Katanya, pas sekali untuk memadu hati. Ia tak perlu khawatir akan risiko debu dan tersengat matahari.

Sekarang, motor juga tak jarang jadi pelengkap kegiatannya sehari-hari. Ia boleh tampil glamor sebagai presenter berbagai acara. Namun jika sudah berurusan dengan tenggat waktu dan kemacetan, mau tak mau ojek pun jadi solusi.

"Apalagi kaya aku yang harus on time kalau ada acara live," Tari berujar. Mengenakan helm, ia tak risau memikirkan cibiran orang sekitar tentang wajahnya yang full make-up.

Walau Tari hanya berstatus pembonceng, bukan pengendara, ia berpesan kepada seluruh bikers. Hendaknya tetap mengikuti aturan lalu-lintas yang berlaku. Bagaimanapun berkendara dengan tertib akan membawa kenyamanan bagi semua pengguna jalan.

Pecahkan Rekor Tertinggi, Harga Emas Hari Ini Tembus Rp 1.249.000 Per Gram
Ilustrasi: Polisi di lokasi kecelakaan.

Sopir Sedan di Tangsel Jadi Tersangka Usai Tabrak Pemotor dan PKL

Dalam peristiwa kecelakaan pengemudi mobil sedan yang menabrak pemotor dan PKL terdapat satu orang meninggal dunia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024