Wabah Flu Babi

RSUD Tangerang Siapkan Ruang Isolasi

VIVAnews - Untuk mencegah merebaknya virus H1n1 atau yang dikenal dengan flu babi Pemerintah Daerah Tangerang melakukan langkah strategis untuk mencegah peredarannya, antara lain menyiapkan rumah sakit rujukan untuk pasien flu babi.
 
Rumah Sakit Umum Tangerang sebagai salah satu rumah sakit rujukan pemerintah yang sejak awal digunakan untuk menampung flu burung telah di siapkan untuk menampung pasien yang terjangkit flu babi.

Direktur Utama RSUD Tangerang, dr Mjn Mamahit mengatakan, pihaknya siap menerima bila ada warga Tangerang yang terjangkit virus flu babi. Dan untuk penangananya para pasien akan ditempakan di ruang isolasi avian influenza atau flu burung.

RUSD Tengerang juga telah menyiapkan lima dokter ahli dan lima dokter umum untuk menangani wabah flu babi. Sementara untuk obat-obatan masih menunggu bantuan dari pemerintah Jepang.

Laporan : Nur Khafifah| ANTV Tangerang

Lecehkan Istri Pasien, Oknum Dokter di Palembang Jadi Tersangka
Maliq & DEssentials

Maliq & D’Essentials hingga Dewa 19 Hibur Ribuan Penonton di Soul Intimate Concert 2.0

Grup musik Maliq & D’Essentials, Reza Artamevia dan Dewa 19 sukses menghibur penonton pada konser Soul Intimate Concert 2.0 di The Hall Kasablanka, Jakarta Jumat 19 April

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024