PKS Serahkan Platform Koalisi ke Demokrat

VIVAnews - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi mengajukan platform koalisi kepada Partai Demokrat yang diserahkan langsung melalui tim lima, sore tadi, Selasa 28 April 2009.

Presiden PKS Tifatul Sembiring menyatakan, platform tersebut segera dipelajari dan akan di jawab dua hari kedepan. "Baru saja kami melakukan pertemuan, sesuai dengan keinginan dan mandat PKS, bahwa kita akan berkoalisi dengan partai demokrat dan SBY," ujar Tifatul usai pertemuan dengan petinggi Demokrat, Selasa 28 April 2009.

Melalui pertemuan tersebut, PKS sudah menyampaikan usulan tersebut, dalam penuh persaudaraan, yang mengarah pada satu  koalisi kedepan. "Karena itu, melalui platform tersebut, Demokrat dapat mempelajarinya dalam satu, dua haru ini," tuturnya.

Ditanya soal pengajuan cawapres oleh partai PKS apakah akan diterima Demokrat, menurut Tifatul, semua tergantung Susilo Bambang Yudhoyono sebagai capres Demokrat.

"Kami berkoalisi berdasarkan platform soal cawapres berada di pak SBY. Biarlah beliu yang menjawab, soal apakah Golkar akan kembali lagi ke Demokrat, itu sah-saha saja," kata Tifatul.
 
Pertemuan tersebut dihadiri Tifatul Sembiring, Suharnas, Suratman Hidayat, Suripto dan Mahfud Sidiq, dari Demokrat, Hadi utomo, Syarif Hasan, Anas Urbaningrum, Marzuki Alie, Jerowacik,  Ruhut Sitompul.

7 Negara yang Miliki Toilet Netral Gender di Dunia, Mayoritas di Asia!
Taylor Swift

Taylor Swift Tolak Tawaran Manggung Rp 146 Miliar! Pilih Fokus ke Album Baru daripada Uang?

Taylor Swift dikabarkan telah menolak tawaran besar untuk tampil di acara pribadi di Uni Emirat Arab, ia ditawari sejumlah uang sebesar $9 juta (Rp 146 Miliar).

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024