Hijau Daun Lirik Lagu Religi

VIVAnews - Grup band Hijau Daun yang tengah populer di blantika musik Indonesia ini mulai tertarik untuk membuat lagu religi. Mereka pun sudah mempersiapkan hal tersebut.

"Album pertama kita cukup sukses. Kita pikir ide bikin single religi bagus juga. Kita bisa berbuat sesuatu untuk kehidupan melalui musik," tutur Dide, vokalis Hijau Daun saat ditemui di kawasan Jakarta Timur, beberapa waktu lalu.

Tak mau dibilang latah, Hijau Daun tak main-main dalam pembuatan lagu religi mereka. Band asal Lampung ini benar-benar mempersiapkan lagu religi yang mereka buat dengan matang. Mereka ingin lagu religi itu bisa sukses seperti album perdana mereka yang bertajuk 'Ikuti Cahaya'.

"Mudah-mudahan ini bisa direalisasikan karena kita takut dibilang gimana-gimana. Kita juga mempersiapkan mental karena lagu religi bukan hal yang main-main," jelas pria yang berpembawaan kalem itu.

Menurut rencana, lagu religi Hijau Daun akan di launching pada bulan Ramadan tahun ini. Untuk lagu religi ini, Hijau Daun tidak membuat album khusus melainkan hanya single saja.

Hijau Daun merupakan band baru yang namanya cepat melejit di industri Tanah Air. Lewat lagu 'Suara (Ku Berharap)' mereka berhasil meraih sukses. Dalam waktu singkat mereka mampu menyihir para penikmat musik di Indonesia.

Kesuksesan yang diraih oleh band yang terbentuk pada 22 Agustus 2002 ini tidak didapat begitu saja. Untuk mendapatkan kesuksesan itu, Hijau Daun harus bekerja keras. Kini, mereka bisa merasakan hasil kerja leras tersebut. RBT lagu Suara (Ku Berharap) terjual hampir 6 juta kopi.

Jeep Rubicon Mario Dandy Dilelang dengan Harga Limit Rp809 Juta, Intip Spesifikasinya
Pelita Air datangkan Airbus 320.

Pelita Air Klaim Tak Ada Kendala saat Angkut Penumpang Arus Balik Lebaran 2024

Corporate Secretary Pelita Air, Agdya Yogandari mengatakan, Pelita Air berhasil mencapai rata-rata tingkat ketepatan waktu penerbangan saat arus balik Lebaran Idul Fitri.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024