Surya Paloh: Hari Ini Bahas JK-Wiranto

VIVAnews - Tim lobi Partai Hati Nurani Rakyat atau Hanura akan menemui Tim Enam Partai Golkar. Kemungkinan memasangkan Jusuf Kalla dengan Wiranto semakin menguat. Dua tim akan membahasnya pagi ini.

"Hari ini Tim Khusus JK-Wiranto itu bertemu," kata Ketua Dewan Penasehat Partai Golkar, Surya Paloh, dalam perbincangan dengan VIVAnews melalui telepon, Rabu, 29 April 2009.

Menurut Surya Paloh, pada dasarnya tim khusus dari Partai Golkar yang disebut-sebut sebagai Tim Enam itu juga melakukan komunikasi politik dengan banyak partai.

Fairuz A Rafiq Beberkan Kondisi Terkini Usai Dilarikan ke RS Bersama Buah Hati

Dan dalam komunikasi dengan Hanura pagi ini, dua tim itu akan membahas segala kemungkinan. "Termasuk Pak Wiranto. Hari ini Tim Khusus JK-Wiranto itu bertemu," ujar Surya Paloh.

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal Partai Hanura, Jus Usman, mengatakan pagi ini akan menemui Tim Enam Partai Golkar. Jus Usman akan didampingi salah satu Ketua DPP Hanura, Fahrur Razi.

"Nanti akan bertemu dengan Pak Soemarsono (Sekretaris Jenderal Partai Golkar," kata Jus Usman. Rencananya, tim dari Hanura akan tiba di Kantor Pusat Golkar II, Jalan Mangunsarkoro, sekitar pukul 10.00 WIB.

Presiden Joko Widodo dan Yanda Zaihifni Ishak jadi saksi pernikahan

Momen Presiden Joko Widodo jadi Saksi Nikah Anak Wamenaker Afriansyah Noor

Presiden Joko Widodo bersama Yanda Zaihifni Ishak menghadiri acara pernikahan putri dari Wakil Menteri Ketenagakerjaan (Wamenaker) Afriansyah Noor.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024